Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanKakak Laura Anna Minta Doa dan Dukungan saat Sidang Gaga Muhammad

Kakak Laura Anna Minta Doa dan Dukungan saat Sidang Gaga Muhammad

Bogordaily.net – Persidangan Gaung Sabda Alam Muhammad alias , terkait dengan insiden kecelakaan yang menimpa Laura Anna akan kembali digelar hari ini, Selasa 21 Desember 2021 di .

Sidang tersebut rencananya akan digelar sekitar pukul 13.00 WIB di PN Jakarta Timur. Hal itu diungkap oleh kakak Laura, .

Dalam Insta Storynya, Greta memohon doa dan dukungan kepada orang-orang untuk kasus yang melibatkan mendiang adiknya, Laura

“Besok akan ada persidangan di pada jam 13.00. Mohon dukungan dan doanya untuk adik tersayang saya Laura,” tulis Greta di @gretairn.

Terkait dengan persidangan Gaga ini, Greta mengatakan bahwa keluarganya akan berjuang sampai nafas terakhir untuk memperjuangkan keadilan yang seharusnya Laura dapatkan.

“Sampai nafas terakhir kita sekeluarga akan perjuangkan ini, sampai Laura mendapatkan keadilan yang seharusnya dia dapatkan!,” tegasnya.

Sebelumnya, pada Kamis 2 Desember 2021, Laura Anna telah menjadi sidang perdana penuntutan tanggung jawab Gaga di Pengadilan Jakarta Timur.

Laura menuntut Gaga karena mantan kekasihnya itu telah membuatnya lumpuh total, setelah mengalami insiden kecelakaan di Desember 2019 silam.

Kala itu, Gaga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, hingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan Laura mengalami luka berat.

Namun, di tengah-tengah memperjuangkan keadilan, Laura Anna meninggal dunia. Laura meninggal pada 15 Desember 2021.

Meninggalnya Laura tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan juga netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here