Wednesday, 22 May 2024
HomeTravellingKecantikan Wisata Khas Tokyo Ada di Bantul

Kecantikan Wisata Khas Tokyo Ada di Bantul

Bogordaily.net – Tokyo, Jepang, menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi idaman banyak orang. Kecantikan setiap sudut Tokyo pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Siapa sangka, kecantikan wisata khas Tokyo dihadirkan di Dlingo, . Tempat bernama , hadir dengan membawa suasana khas negeri sakura.

Tempat wisata yang baru resmi dibuka pada 18 Desember 2021 ini menyajikan bangunan dengan desain ala Jepang. Restoran di dalamnya terdiri dari 2 bagian yakni indoor dan outdoor.

Lampu-lampu temaram yang menyala di malam hari menambah kesan hangat. Dominasi warna cokelat dan putih dengan sentuhan merah pun menambah kental nuansa Jepang di Litto Jogja.

Suasana sejuk di Dlingo juga membuat pengalaman berwisata di Litto Jogja semakin terasa menyenangkan. Tak perlu memakai paspor, pengunjung sudah bisa menikmati suasana khas Jepang.

Semakin menarik, ada kolam renang dengan pemandangan perbukitan yang menakjubkan. Selain itu, tempat ini juga akan semakin terlihat indah saat matahari terbenam.

Selain restoran, di Litto Jogja juga ada ressort dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat 18 kamar dan 10 bungalow yang bisa dipesan oleh para tamu untuk merasakan suasana ala Jepang.

Fasilitas Litto Jogja pun sangat lengkap mulai dari area parkir yang luas, toilet bersih, musala, restoran, ruang meeting, akses kursi roda, dan lainnya.

Bahkan, Litto Jogja juga memiliki kolam renang air hangat seperti yang ada di Jepang. Udara dingin Dlingo akan sangat cocok untuk merasakan pengalaman berendam ala onsen di Jepang.

Untuk masuk ke dalam kolam air panas, pengunjung akan dikenakan Rp100 ribu per paket. Harga ini sudah termasuk handuk dan minuman.

Tiket masuk Litto Jogja dibanderol seharga Rp30 ribu per tiket. Ada pula pilihan makan di Asakusa Buffet senilai Rp150 ribu per paket.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here