Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorKeren, Rektor UIKA Bogor di Kukuhkan Sebagai Guru Besar di Bidang Pendidikan...

Keren, Rektor UIKA Bogor di Kukuhkan Sebagai Guru Besar di Bidang Pendidikan Luar Sekolah

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun Bogor melaksanakan acara Pengukuhan Prof. Dr. HE, Mujahidin, M.Si sebagai tetap dalam pada fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

Acara tersebut digelar di Aula Abdullah Siddig, Gedung Falkutas Hukum lantai 3, UIKA Bogor, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 21 Desember 2021.

Acara yang hikmat ini turut hadir pula Bupati Bogor Ade Yasin, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Muzakkir, Ketua Yayasan RS Islam Bogor Dr. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si, serta Rektor dari beberapa Universitas dan lainnya.

Dalam kesempatannya, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan selamat atas dikukuhkannya Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. sebagai di bidang ilmu pendidikan luar sekolah.

Guru Besar

Semoga ilmu, pengalaman dan kompetensi yang dimiliki memberi manfaat yang seluas-luasnya bagi civitas Universitas, masyarakat, agama dan Nusa Bangsa, sesuai dengan prinsip tridharma Universitas.

“Saya sebagai alumni Universitas Ibn Khaldun Bogor sangat bangga atas pengukuhan beliau. Karena pencapaian merupakan penghargaan yang sangat prestisius yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia,” kata Bupati Bogor Ade Yasin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menyampaikan, tahniah untuk Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. serta keluarga dan seluruh civitas UIKA Bogor atas pengukuhan sebagai .

“Semoga di berikan keberkahan bermanfaat ilmu dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Bogor,” katanya.

Atang Trisnanto mengucapkan sukses terus untuk Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dan sukses juga untuk keluarga besar UIKA Bogor. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here