Friday, 17 May 2024
HomeBeritaKetahui Potensi Wisata Alam, Mahasiswa Telkom University Gelar Webinar Susur Pamijahan

Ketahui Potensi Wisata Alam, Mahasiswa Telkom University Gelar Webinar Susur Pamijahan

Bogordaily.net – Mahasiswa Ilmu Komunikasi kembali mengadakan acara tahunan penting yaitu, dengan tema “Aquatourism: Melestarikan Warisan Alam untuk Milenium Baru” yang digelar pada hari Sabtu, 18 Desember 2021, pukul 13.00 WIB – 16.00 WIB via Zoom Meeting.

Acara (Diskusi Asik bareng Pamijahan) ini dibuka untuk umum dan siapa saja bisa hadir untuk mendapatkan pengalaman dan ilmu bermanfaat yang akan disajikan oleh para Narasumber yang kompeten di bidangnya.

Dengan perwakilan pembicara dari pihak pemerintahan oleh Eka Lidya Astuti, SE, M.Par Analis Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pemerintahan Kabupaten Bogor, pembicara pihak akademisi Wisi Wulandari, MM.Par Dosen STP NHI Bandung.

Adapun pembicara dari pihak media Diki Sudrajat S.E Pemimpin Umum Bogor Daily, pembicara pihak pelaku bisnis Andi Sudira Manager Kopi Tubing, dan pembicara pihak komunitas Adira Oktaroza Content Creator GenPI Jabar.

merupakan proyek dari “” yang mengangkat potensi alam di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

juga telah melakukan campaign “PAMALI: Pamijahan Alam Asri” yang diisi dengan kegiatan pemungutan sampah di sekitar curug, sosialisasi serta melakukan social investment berupa memberikan tempat sampah di pintu masuk Curug Ngumpet 1, Curug Pangeran, dan Curug Balong Endah.

juga bekerja sama dengan Komunitas Mahasiswa Telkom Bogor FORCY (Family of Rain City).

Tujuan diadakannya ini adalah untuk memberitahukan kepada para audiens bahwa di Kecamatan Pamijahan sendiri masih banyak potensi alam yang bisa dikunjungi dan dijadikan salah satu alternatif tempat wisata alam terbaik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here