Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKetua Bidang Pemuda Partai Ummat Ahmad Rizqi Robbani Lantik Garda Ummat

Ketua Bidang Pemuda Partai Ummat Ahmad Rizqi Robbani Lantik Garda Ummat

Bogordaily.net – Ketua Bidang Pemuda, Komunitas, dan Olahraga DPP Partai Ummat Kaban melantik di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Desember 2021.

Ia mengatakan, hadirnya akan menjadi wadah atau rumah cerdas para pemuda di Indonesia untuk berperan aktif menentukan arah kebijakan negara dengan berpartisipasi ambil bagian menyuarakan kepentingan publik, baik pada level parlemen DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Garda Ummat

merupakan organisasi kepemudaan sebagai sayap Partai Ummat kedua setelah Permata Ummat yang dibentuk untuk memberikan daya dukung kekuatan pemuda dalam mempersiapkan pemenangan Partai Ummat dari pemilu ke pemilu, terlebih lagi pada Pemilu 2024 mayoritas pemilih di kalangan pemuda,” ujar Kaban.

Obby, sapaan akrab Kaban menambahkan, nama memiliki makna barisan pemuda yang paling depan dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan sesuai dengan tagline. Sedangkan Garda memiliki kepanjangan Gerakan Generasi Muda. Gerakan ini dapat diartikan sebagai perubahan.

“Insya Allah akan menjadi pionir dalam membuat suatu perubahan dan/atau perbaikan bangsa Indonesia agar dapat mengamalkan amanat pembukaan UUD 1945 dari setiap butir-butir Pancasila,” kata Obby.

Garda Ummat

dipimpin oleh Praya Dwiputra Ramadhan. Atlet basket ini pernah mengharumkan nama Kota Bogor dalam kejuaraan daerah. Dia bekerja sebagai paralegal di Robbani Kaban & Partners Attorney at Law.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here