Ketua Bidang Pemuda Partai Ummat Lantik Garda Ummat

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Tokoh · 13 Des 2021 15:32 WIB

Ketua Bidang Pemuda Partai Ummat Ahmad Rizqi Robbani Lantik Garda Ummat


 Pelantikan Garda Ummat di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pelantikan Garda Ummat di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ketua Bidang Pemuda, Komunitas, dan Olahraga DPP Partai Ummat Ahmad Rizqi Robbani Kaban melantik Garda Ummat di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Desember 2021.

Ia mengatakan, hadirnya Garda Ummat akan menjadi wadah atau rumah cerdas para pemuda di Indonesia untuk berperan aktif menentukan arah kebijakan negara dengan berpartisipasi ambil bagian menyuarakan kepentingan publik, baik pada level parlemen DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Garda Ummat

“Garda Ummat merupakan organisasi kepemudaan sebagai sayap Partai Ummat kedua setelah Permata Ummat yang dibentuk untuk memberikan daya dukung kekuatan pemuda dalam mempersiapkan pemenangan Partai Ummat dari pemilu ke pemilu, terlebih lagi pada Pemilu 2024 mayoritas pemilih di kalangan pemuda,” ujar Ahmad Rizqi Robbani Kaban.

Obby, sapaan akrab Ahmad Rizqi Robbani Kaban menambahkan, nama Garda Ummat memiliki makna barisan pemuda yang paling depan dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan sesuai dengan tagline. Sedangkan Garda memiliki kepanjangan Gerakan Generasi Muda. Gerakan ini dapat diartikan sebagai perubahan.

“Insya Allah Garda Ummat akan menjadi pionir dalam membuat suatu perubahan dan/atau perbaikan bangsa Indonesia agar dapat mengamalkan amanat pembukaan UUD 1945 dari setiap butir-butir Pancasila,” kata Obby.

Garda Ummat

Garda Ummat dipimpin oleh Praya Dwiputra Ramadhan. Atlet basket ini pernah mengharumkan nama Kota Bogor dalam kejuaraan daerah. Dia bekerja sebagai paralegal di Robbani Kaban & Partners Attorney at Law.***

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

2 Sosok Jendral TNI ini Siap Dampingi Maruli Simanjuntak

28 Januari 2022 - 15:38 WIB

maruli

Ridwan Kamil Didukung Jadi Kepala IKN, Paguyuban Pasundan: Sing Nanjung Sing Terus

28 Januari 2022 - 12:09 WIB

Paguyuban Pasundan

Puan Maharani Harap Perjanjian Ekstradisi RI-Singapura Kuatkan Komitmen Penegakan Hukum

27 Januari 2022 - 09:50 WIB

penegakan hukum

Kasus Omicron Naik, Fadli Zon Minta Sekolah Kembali Online

26 Januari 2022 - 11:12 WIB

Sekolah Kembali Online

Para Tokoh Sepakat Ridwan Kamil Pemimpin Nasional Representasi Orang Sunda

25 Januari 2022 - 23:49 WIB

Representasi Orang Sunda

Dukung Presiden Jokowi Tiga Periode, Mardigu Bossman Dikecam Netizen

25 Januari 2022 - 10:10 WIB

Mardigu Bossman
Trending di Tokoh