Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKonser BTS Cetak Rekor Terbesar Dalam 18 Tahun Billboard Boxscore US

Konser BTS Cetak Rekor Terbesar Dalam 18 Tahun Billboard Boxscore US

Bogordaily.net – BTS kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19 dengan 4 pertunjukan di , Los Angeles. Superstar Korea Selatan ini mencetak total terbesar dalam hampir satu dekade.

Menurut angka yang dilaporkan ke , 4 di SoFi Stadium, Los Angeles menghasilkan $33,3 Juta atau Rp 483,7 Miliar dan menjual habis 214.000 tiket konser.

Jumlah tersebut membuat sejarah baru bagi SoFi Stadium dengan pendapatan kotor tertinggi sejak venue tersebut mulai dibuka kembali tahun ini.

Lebih lanjut, ini adalah pendapatan kotor terbesar untuk sebuah pertunjukan di 1 tempat sejak 2012, ketika Roger Waters memperoleh $38 Juta atau Rp551,9 Miliar dari 9 pertunjukan di Estadio River Plate, Buenos Aires, Argentina.

Lebih jauh lagi, “PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” menjadi terbesar yang berbasis di Amerika Serikat dalam 18 tahun terakhir dan terbesar ke-2 dalam 30 tahun lebih sejarah di Amerika Utara dan terbesar yang pernah ada di California.

Berada tepat di belakang Bruce Springsteen dengan 10 pertunjukan maraton di Stadion Giants, East Rutherford, NJ. Secara keseluruhan, menjadi yang terlaris ke-6 dalam sejarah .

Pertunjukan terbaru dari berada di salah satu pasar utama di mana grup tersebut telah memiliki sejarah yang menjual habis seluruh tiket.

Kesuksesan besar BTS berada di atas daftar hits global yang sudah dikenal dan telah dapat membuka pintu lebih jauh untuk pasar internasional.

Semua mengatakan, BTS telah mencatat pendapatan yang dilaporkan sebesar $256,9 Juta atau Rp3,7 Triliun dari total 60 pertunjukan konser, yang telah dilakukan dan 2 Juta tiket terjual habis secara keseluruhan konser yang dilakukan BTS.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here