Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaKonsumsi Mentah-mentah Makanan Ini, Anda Akan Terbebas dari Maag

Konsumsi Mentah-mentah Makanan Ini, Anda Akan Terbebas dari Maag

Bogordaily.net – Pakar kesehatan dr Zaidul Akbar memberikan tips terbaik untuk para penderita agar tak perlu ribet mencari obatnya.

Kata dr Zaidul Akbar, ada satu makanan yang mujarab sebagai obat andai dimakan mentah-mentah.

Makanan tersebut, lanjut dr Zaidul Akbar, sangat gampang dicari para penderita .

Makanan yang bisa jadi obat yang dimaksud dr Zaidul Akbar adalah .

Ya, dengan kandungan probiotik tinggi sangat ampuh mengobati serta beberapa penyakit lainnya.

“Kan tempe protein, kalau digoreng atau dipanaskan rusak. Jadi makan tempe itu lebih baik mentah, baru tahu ya pak?” ungkap dr Zaidul Akbar seperti dikutip Bogordaily.net dari channel Youtube Cinta Muslim.

Lalu, dr Zaidul Akbar membagikan resep tempe yang menurutnya sangat ampuh mengobati . Syarat pertama, harus dimakan mentah.

“Tempe nanti dibikin sandwich, namanya sandwich tempe. Tempenya dislice (potong) tipis nanti dikasih kurma, dimakan, itu obat ,” lanjut dr Zaidul Akbar.

Tak hanya , tempe menurut dr Zaidul Akbar juga bisa mengobati penyakit-penyakit lainnya terutama yang berhubungan dengan pencernaan.

“Banyak sekali masalah pencernaan yang menjadi masalah besar dalam tubuh kita itu bisa selesai dengan makan kayak begitu,” tegas dr Zaidul Akbar.

Sandwich tempe, lanjut dr Zaidul Akbar, akan semakin baik dikonsumsi dengan diiringi mengkonsumsi minuman-minuman tertentu.

“Sebelumnya anda minum air jahe, mungkin air madu atau air jeruk nipis segala macam begitu, itu lalu anda makan tempe, itu luar biasa energinya,” pungkas dr Zaidul Akbar.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here