Korem 061/Sk Gelar Sosialisasi Haji dan Umroh di Masa Pandemi

Menu

Mode Gelap
Bansos Tak Tepat Sasaran, Puluhan Emak-emak Geruduk Balai Desa Pacu Adrenalin, Wisata Air Curug Kiara Cocok Jadi Pilihan Yuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor! Punya Modal Arsitek dan Kepala Daerah, Ridwan Kamil Digadang Jadi Kepala IKN Kota Bogor Terus Lanjutkan Vaksinasi Booster

Kota Bogor ยท 8 Des 2021 19:10 WIB

Korem 061/Sk Gelar Sosialisasi Haji dan Umroh dan Ketentuan di Masa Pandemi Covid-19


 Danrem 061/Sk Brigjen TN I Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. dalam sambutannya pada acara sosialisasi Haji dan Umrah dari Sahara Tours dan Travel pada Rabu, 8 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Danrem 061/Sk Brigjen TN I Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. dalam sambutannya pada acara sosialisasi Haji dan Umrah dari Sahara Tours dan Travel pada Rabu, 8 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Danrem 061/Sk Brigjen TN I Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. dalam sambutannya pada acara sosialisasi Haji dan Umrah dari Sahara Tours dan Travel mengatakan, haji adalah ziarah umat Islam tahunan ke tanah suci Mekkah, dan salah satu kewajiban bagi umat Islam yang harus dilakukan.

“Ke tanah suci Mekkah setidaknya sekali seumur hidup mereka oleh semua orang Muslim dewasa yang secara fisik dan finansial mampu melakukan perjalanan,” ucapnya pada Rabu, 8 Desember 2021.

Kemudian Danrem menyampaikan bahwa sosialisasi ini yaitu untuk memberikan kemudahan bagi para prajurit dan PNS serta ibu persit yang ingin melaksanakan ibadah haji atau umrah tentu ada hal-hal persyaratan yang harus dipenuhi, terkait dengan masa pandemi Covid-19.

Contohnya bagi yang sudah vaksin sinovac harus karantina sedangkan yang sudah vaksin pfizer atau moderna tidak perlu karantina. Selain itu pada sosialisasi ini tentulah akan disampaikan hal-hal lainnya lebih spesifik terkait perjalanan ibadah.

Sosialisasi Haji

“Saya berharap PT.Sahra Dzumitra dapat memberikan solusi terbaik bagi kami jika ada yang ingin menjalankan rukun Islam kelima, dan sebaliknya saya himbau kepada para prajurit, persit dan PNS jika ingin melaksanakan perjalanan ibadah haji atau umrah dapat memanfaatkan jasa PT Sahara Dzumitra, akan tetapi untuk memperoleh informasi yang lebih valid, hendaknya kita menyimak apa yang disampaikan oleh pihak jasa and travel,” ujar Danrem sekaligus menutup sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasrem 061/Sk, Para Kasi Korem 061/SK, perwakilan anggota Kodim 0606/Kota Bogor, Denpom III-1 Bogor, Balak Ajurem 061/SK, ASN Makorem 061/SK, Persit KCK Korcab Korem 061/SK serta Perwakilan PT. Sahara Dzumitra.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makorem Jalan Merdeka No.64 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Juga tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya para peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kota Bogor Terus Lanjutkan Vaksinasi Booster

24 Januari 2022 - 09:18 WIB

Vaksinasi Booster

Wow! Penumpang Biskita Trans Pakuan Capai 300 Ribu Orang

23 Januari 2022 - 18:44 WIB

Biskita trans

Penerapan Gage Sukses Tekan Volume Kendaraan yang Masuk ke Kota Bogor

23 Januari 2022 - 18:26 WIB

Tekan Volume Kendaraan

Hore! Bis Kita Trans Pakuan Akan Kembali Mengaspal di Kota Bogor Mulai Besok

23 Januari 2022 - 15:51 WIB

Kembali Mengaspal di Kota Bogor

DPC Syarikat Islam Kota Bogor Dukung Kadernya Maju Pemilu Legislatif 2024

23 Januari 2022 - 10:23 WIB

Pemilu Legislatif 2024

Pengurus Baru Dikukuhkan, Dedie Minta Kesejahteraan PWRI

23 Januari 2022 - 08:12 WIB

PWRI
Trending di Kota Bogor