Friday, 10 May 2024
HomeHiburanSukses Dengan Debut Solonya, Lisa BLACKPINK Dapat Dua Sertifikat Sekaligus dari Hanteo...

Sukses Dengan Debut Solonya, Lisa BLACKPINK Dapat Dua Sertifikat Sekaligus dari Hanteo Chart!

Bogordaily.net menerima sertifikat emas untuk pertama kalinya sebagai solo wanita.

Pada sore hari tanggal 23 Desember, anggota grup BLACKPINK, Lisa, membagikan foto bersama dengan berita menerima sertifikat Initial Chodong resmi dari Hanteo Chart.

Dalam foto tersebut, Lisa memegang ‘' dan ‘' di kedua tangannya dengan senyum cerah.

Hanteo Chart Official Initial Chodong Certificate' adalah sertifikat yang membuktikan rekor resmi artis berdasarkan data ‘Penjualan Chodong Awal' yang dihitung oleh Hanteo Chart, satu-satunya chart musik realtime di dunia.

Oleh karena itu, menerima sertifikat menunjukkan bahwa artis tersebut telah mencapai hasil yang berarti di K-pop.

Dengan album single pertama ‘LALISA' yang dirilis September lalu, Lisa mencapai jumlah penjualan Initial Chodong (minggu pertama rilis) sebesar 736.221 eksemplar.

Hanteo Chart

Dengan ini, ia dengan bangga menempati posisi pertama dalam peringkat penjualan Initial Chodong artis wanita sepanjang masa dan menjadi solo wanita pertama yang mencapai penjualan setengah juta Initial Chodong.

Merayakan rekor baru Lisa, dikeluarkan sertifikat resmi untuk rekor baru dalam kategori solo wanita dan sertifikat emas yang menunjukkan jumlah penjualan Chodong Awal lebih dari 500.000 eksemplar.

Sementara itu, Lisa juga mendapatkan penghargaan sebagai satu-satunya artis wanita yang memenangkan ‘2021 Hanteo Music Awards Initial Chodong Record Award Top 10' yang diumumkan pada tanggal 20 Desember.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here