Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLiverpool Susah Payah Tumbangkan Leicester City Lewat Adu Finalti

Liverpool Susah Payah Tumbangkan Leicester City Lewat Adu Finalti

Bogordaily.net – tampil luar biasa saat menghadapi di Piala Liga Inggris. Tertinggal dua gol duluan, The Reds akhirnya lolos lewat adu penalti.

Pada pertandingan di Anfield, Kamis 23 Desember 2021 dini hari WIB, Leicester unggul 2-0 lewat sepasang gol Jamie Vardy di bawah 15 menit sebelum dipangkas Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-19.

James Maddison membawa Leicester memimpin 3-1 di babak pertama. Pada babak kedua, bangkit lewat gol Diogo Jota sebelum menyamakan skor lewat Takumi Minamino di menit akhir injury time.

Pada akhirnya, menang 5-4 lewat drama adu penalti dan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 2017. Dengan hasil itu The Reds lolos ke semifinal.

Undian semifinal Piala Liga Inggris telah digelar tepat usai babak perempatfinal rampung. Hasilnya: Arsenal vs dan Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Perempatfinal Piala Liga Inggris tuntas digelar pada Kamis 23 Desember 2021 dini hari WIB. Arsenal sudah memastikan kelolosan lebih dulu usai menghajar Sunderland 5-1 pada Rabu (22/12) dini hari WIB kemarin.

Tiga tim lainnya, yang seluruhnya dari Premier League, melengkapi empat tim semifinal. Mereka adalah Chelsea, , dan Tottenham Hotspur.

Chelsea lolos usai menghentikan Brentford 2-0. harus susah payah melewati lewat adu penalti usai lolos dari lubang jarum dan berimbang 3-3. Sedang Tottenham Hotspur menang 2-1 dalam derby kontra West Ham United.

Undian langsung digelar tepat usai perempatfinal rampung dan hasilnya mempertemukan Arsenal vs sementara Chelsea melawan Tottenham Hotspur. Babak semifinal akan digelar dalam dua pertemuan.

Leg pertama berlangsung pada pekan tanggal 3 Januari, lalu leg kedua sepekan berselang. Final akan berlangsung pada 27 Februari di Wembley.***

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here