Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorMasa Kampanye Belum Tiba, Bendera Partai Sudah Merajarela

Masa Kampanye Belum Tiba, Bendera Partai Sudah Merajarela

Bogordaily.net – Tahun Pemilu 2024 yang masih menyisakan 3 tahun lagi, nampaknya membuat sejumlah Partai Politik () berlomba, untuk mencuri start terlebih dahulu dengan mengibarkan bendera partai.

Seperti halnya Partai Hanura yang sudah memasangkan bendera di Jembatan Cisadane Bogor, Rabu 8 desember 2021.

Jembatan tersebut menghubungkan Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dengan Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Pantauan Bogordaily di lokasi, bendera-bendera itu dipasang dengan tiang bambu yang sudah dicat berwarna kuning dan diikatkan dengan tali ke pembatas jembatan. Baik dari arah lampu merah yasmin menuju Bubulak maupun dari arah sebaliknya.

Pemasangan bendera politik di jembatan tersebut menambah sampah visual, dan menghilangkan fungsi dari jembatan seutuhnya.

Bendera partai

Ditambah wilayah Bogor sedang musim hujan disertai angin kencang, dikhawatirkan saat angin kencang bendera tersebut terbang dan mengganggu pandangan para pengguna jalan.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan SR (23) yang sedang melintas, memberikan komentarnya, dan ia pun mempertanyakan terkait diperbolehkannya atau tidak jembatan dipasang bendera .

“Ya menurut saya si jembatan semestinya jangan dipasang bendera apapun ya mas, kalau mau pasang sesuai tempatnya aja,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Rabu 8 Desember 2021.

Selain itu SR juga mempertanyakan terkait perizinan untuk pemasangan bendera partai pada jembatan.

“Emangnya boleh ya mas jembatan dipasang seperti ini,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here