Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorMati Listrik, Puluhan Barang Elektronik Milik Warga Tiba-tiba Meledak

Mati Listrik, Puluhan Barang Elektronik Milik Warga Tiba-tiba Meledak

Bogordaily.net membawa pilu warga Kampung Cemplang RT 27 RW 01 , Kecamatan , Kabupaten Bogor. Pasalnya, puluhan milik warga tiba-tiba .

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu malam 12 Desember 2021 pada saat itu listrik padam, setelah menyala secara tiba-tiba elektronik milik warga dan seketika listrik kembali mati.

Ketua RT 27 Khoirudin mengatakan, dirinya mendapat laporan dari beberapa warga lantaran saat mati lampu terjadi sejumlah elektronik milik warga secara tiba-tiba .

“Kejadian tadi sore sekitar pukul 17:00 WIB ada beberapa warga mengadu ke saya bahwa elektronik miliknya rusak dan akibat mati lampu,” ungkapnya. Minggu 12 Desember 2021.

Sejumlah yang rusak diantara televisi, Pompa air, mesin cuci, dan elektronik lainnya.

Dalam kajadian ini bukan satu atau dua rumah yang mengalami kerusakan bahkan sampai puluhan rumah.

“Setelah kita survei atas aduan masyarakat ternyata benar kejadian tersebut dialami beberapa rumah, ada sekitar 20 rumah yang mengalami kerusakan barak elektroniknya,” bebernya.

Ia menjelaskan, dengan kejadian ini pihaknya meminta pertanggung jawaban kepada pihak PLN lantaran sejumlah elektronik milik warga rusak.

“Tuntutan dari para warga minta ganti rugi dan meminta pertanggung jawaban kepada pihak PLN dan mencari solusi yang terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak PLN wilayah saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan apapun.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here