Tuesday, 28 May 2024
HomeHiburanModel Asal Ukraina Ini, Dikabarkan Jadi Simpenan Pangeran Arab

Model Asal Ukraina Ini, Dikabarkan Jadi Simpenan Pangeran Arab

Bogordaily.net – Belakangan dunia dihebohkan dengan muncul kabar seorang asal jadi simpanan pangeran Arab.

cantik dikabarkan sudah lama berhubungan dengan seorang pengeran. Karena hubungannya itu disebut-sebut ia menghasilkan ratusan juta dari sang pangeran.

Menurut Daily Star, itu menghasilkan lima ratusan juta dalam satu minggu. Ia juga diperlakukan sebagai nyonya bangsawan kaya.

juga menjalani kehidupan serba mewah, meski hanya menjadi pendamping pangeran Arab. Model berusia 21 tahun tersebut mendapat Rp 77 juta setiap harinya untuk tinggal bersama sang triliuner.

yang juga dikenal sebagai influencer di media sosial juga disebut-sebut telah tinggal cukup lama dengan pangeran Arab. Bahkan kabarnya, ia kencan sudah lebih dari dua tahun.

Gara-gara itu, media Inggris tersebut menjulukinya sebagai wanita pendamping pasca-Soviet dengan bayaran tertinggi.

Gaya hidup juga diketahui berlimang harta. Ia kabarnya menggunakan uang tersebut dengan membeli apartemen mewah di Kiev dan Moskow.
Di media sosial, juga kerap membagikan gaya hidup sultan.
Perjalanan mewah ke berbagai kota termasuk London hingga Santorini, menghiasi laman Instagramnya.

Tak cuma itu saja, juga rajin memamerkan perhiasan mewah seperti jam tangan dan berlian. Konon barang-barang tersebut nilainya hingga miliaran rupiah.

Di beberapa foto juga terlihat ia berpose di sebuah tempat eksklusif yang hanya bisa dikunjungi oleh sosok tertentu yang tentunya adalah konglomerat.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here