Wednesday, 29 May 2024
HomeHiburanMoon Se Yoon Sebut Kim Seon Ho saat Menang Daesang di KBS...

Moon Se Yoon Sebut Kim Seon Ho saat Menang Daesang di KBS Awards 2021, Tangis Member 2D1N Pecah

Bogordaily.net – Komedian berterima kasih kepada setelah memenangkan di KBS Entertainment Awards 2021 atas perannya di “”.

KBS Entertainment Awards 2021 berlangsung pada Sabtu 25 Desember 2021, memberikan penghargaan kepada artis talk show, variety, reality, dan acara radio yang ditayangkan di KBS selama setahun terakhir dan membintangi acara tersebut.

Se Yoon, yang juga menjadi pembawa acara penghargaan, telah memenangkan untuk pertama kali dalam kariernya selama 20 tahun.

Moon se yoon
Sebut saat Menang di KBS Awards 2021. (AllKpop/Bogordaily.net)

“Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak tahu Santa juga akan mengunjungi saya setelah mengunjungi anak-anak saya pagi ini,” ucapnya.

Dalam pidatonya, Se Yoon juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada , sekaligus berterima kasih kepada para member “2 Days 1 Night”.

“Aku juga ingin berterima kasih kepada Seon Ho, meskipun dia tidak bisa berada di sini bersama saat ini,” kata Se Yoon yang kemudian membuat suasana pecah banjir air mata pemain 2D1N.

Member 2D1N yang menangis di KBS Entertainment Awards 2021. (AllKpop/Bogordaily.net)

Seperti yang diketahui, semenjak kasusnya beberapa waktu lalu, memutuskan keluar dari variety show yang membesarkan namanya “2 Days 1 Night”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here