Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaMU Kena Badai Covid-19, Pertandingan Melawan Brentfor Dibatalkan

MU Kena Badai Covid-19, Pertandingan Melawan Brentfor Dibatalkan

Bogordaily.net – Sejumlah klub mulai kena badai Covid-19, setelah sebelumnya Tottenham Hotspur, kini giliran yang mengalaminya.

Setan Merah dilanda corona setelah klub tersebut menang atas . Ada beberapa pemain dan staf klub positif Covid-19.

MU meraih kemenangan keduanya di bersama Ralf Rangnick saat melawat ke markas Norwich di Carrow Road, Minggu 12 Desember 2021 dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan MU dibuat Cristiano Ronaldo lewat titik putih pada menit ke-78. Skor 1-0 tersebut sudah cukup mengantarkan MU mendekati posisi empat besar dengan 27 poin di posisi kelima, selisih satu poin dari West Ham.

Sayangnya, hasil itu harus dibayar mahal ketika sehari setelahnya, MU dikabarkan mendapat serangan virus corona. Dikutip BBC Sport, beberapa pemain dan staf dinyatakan positif Covid-19 saat melakukan tes sebelum latihan di Carrington sehari setelah laga kontra Norwich.

Para pemain yang terpapar virus asal Wuhan tersebut lantas dipulangkan untuk menjalani karantina sesuai protokol kesehatan di Inggris.

Nantinya para pemain dan staf pelatih menyesuaikan jadwal pemain untuk menjalani latihan virtual. Selain itu juga ada kemungkinan latihan masih bisa dihelat tanpa full-body contact.

Dengan demikian, duel vs MU di Community stadium, Rabu 15 Desember 2021 dini hari WIB kemungkinan besar akan ditunda dan dijadwal ulang.

Selain MU, rupanya ada juga Aston Villa yang diserang virus corona. Tapi, berbeda dengan vs MU, duel Norwich vs Villa tengah pekan ini tetap dihelat sesuai jadwal.

Di Inggris, termasuk Eropa, memang lagi meningkat angka penularan kasusnya setelah adanya varian baru Omricon. Bahkan Tottenham Hotspur membatalkan laganya dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here