Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaNikmati Malam Penuh Kesan dengan Live Music di Agria Hotel Bogor

Nikmati Malam Penuh Kesan dengan Live Music di Agria Hotel Bogor

Bogordaily.net yang diadakan oleh belakangan ini membuat kesan yang berbeda untuk pengunjung setiap malamnya. Bagaimana tidak, selain menikmati masakan yang lezat dan pemandangan hotel yang memanjakan mata, iringan musik menambah hangat suasana.

Seperti halnya penampilan Biang Kerok dan The Gank di pada Selasa 21 Desember 2021 malam hari. Membuat setiap pengunjung hotel ingin bernyanyi ria bersama dan larut oleh setiap musik yang dibawakannya.

Ternyata selain untuk menghibur pengunjung, yang diadakan oleh merupakan apresiasi terhadap penggiat seni, khususnya . Hal itu diungkapkan oleh Manajer Hotel Alfian Ekin.

“Di masa New Normal ini, kami mewadahi para seniman-seniman musik Bogor khususnya, untuk semua genre tentunya,” ungkap Alfian kepada BogorDaily.net Selasa 21 Desember 2021.

yang diadakan oleh belakangan ini membuat kesan yang berbeda untuk pengunjung setiap malamnya.(Irfan/Bogordaily.net)

Lebih lanjut Alfia menjelaskan bahwa, yang diadakan adalah sebagai daya tarik bagi pengunjung hotel. Selain menginap dan santap makan, mereka juga bisa menikmati musik juga.

“Pengunjung dihibur oleh iringan music secara langsung saat mereka santap makan,”tambahnya.

Tak hanya itu, Alfian menuturkan jadwal untuk hari Selasa penampilan band, Rabu, Kamis orgen tunggal dan untuk Jumat, sabtu kita tampilkan lagi band. Tak lupa juga fasilitas hotel menambah kenyamanan pengunjung.

“jadi untuk sekedar nongkrong, santai bersama teman dan keluarga bisa di Agria Hotel Bogor tentunya,”pungkasnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here