Pemeritah Kecamatan Tenjolaya Raih Penghargaan Vaksin Tertinggi di Kabupaten Bogor

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kabupaten Bogor · 30 Des 2021 22:19 WIB

Pemeritah Kecamatan Tenjolaya Raih Penghargaan Vaksin Tertinggi di Kabupaten Bogor


 Camat Tenjolaya Farid Ma'ruf saat menerima penghargaan dari Bupati Bogor sebagai kecamatan yang pencapaian vaksinnya tertinggi di Kabupaten Bogor, 29 Desember 2021.(Ruslan/Bogordaily.net) Perbesar

Camat Tenjolaya Farid Ma'ruf saat menerima penghargaan dari Bupati Bogor sebagai kecamatan yang pencapaian vaksinnya tertinggi di Kabupaten Bogor, 29 Desember 2021.(Ruslan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net— Capaian vaksinasi Kecamatan Tenjolaya tertinggi se Kebupaten Bogor, Gugus Tugas Kabupaten Bogor berikan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Tenjolaya saat acara Reflesi Akhir Tahun 2021 di Pemda Kabupaten Bogor, Rabu malam 29 Desember 2021.

Menurut akun Puskesmas capaian vaksin di Kecamatan Tenjolaya yaitu 79,35 sedangkan untuk akun gabungan TNI Polri dan Puskesmas mencapai 92,3 persen dengan total warga yang sudah tervaksin 63, 546 orang vaksin pertama dan kedua.

Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf mengatakan mengucapkan rasa syukur kepada semua pihak , Puskesmas , Polsek, Koramil dan masyarakat yang telah bekerja keras selama setahun bersama-sama melawan pandemi Covid dengan melaksanakan vaksinasi sehingga tebentuknya herd immunity masyarakat Kecamatan Tenjolaya .

“Ini hasil kerja keras bersama-sama tim sehingga Kecamatan Tenjolaya mendapatkan penghargaan capaian vaksinasi tertinggi,”kata Farid Maruf, 30 Desember 2021.

Farid Ma’ruf mengatakan, ia sebelumnya tidak menyangka. Pasalnya saat itu Kecamatan Tenjolaya berada jauh dari kecamatan yang lain di Kabupaten Bogor.

“Awalnya Kecamatan Tenjolaya berada di bawah capaian vaksin, namun setelah merubah pola vaksinasi akhirnya menjadi yang tertinggi di Kabupaten Bogor,”katanya.

Farid mengatakan strategi yang diterapkan sehingga capaian vaksinasi tercapai yaitu dengan strategi mobilisasi yang efektif, dan sosialisasi yang terus digencarkan kepada masyarakat.

“Kita laksanakan vaksin disetiap desa, bahkan secara dor to dor di tujuh desa,”katanya.

Tidak hanya penghargaan capaian vaksinasi yang tertinggi, Bupati juga memberikan penghargaan kepada Kepala Puskesmas Tenjolaya dr Sahar berkat dedikasi dan perjuangan sehingga ia mendapatkan penghargaan.

“Ini kerja keras semua pihak bukan hanya saja jadi capaian vaksin ini sebagian motivasi untuk lebih semangat untuk meningkatkan her immunity.”pungkasnya. (Ruslan)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, 29 November 2022, Cek di Sini

29 November 2022 - 06:56 WIB

jadwal sim keliling

Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini: Hujan Petir Sore Hari

29 November 2022 - 06:38 WIB

Cuaca Bogor Hari Ini 22 Oktober 2022.

Polsek Parung dan Ormas BPPKB Banten Ciseeng, Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur

28 November 2022 - 19:31 WIB

bantuan gempa

172 Korban Terdampak Gempa Cianjur, Ngungsi di Kecamatan Cisarua

28 November 2022 - 18:26 WIB

Korban Gempa Cianjur

Pemkab Bogor Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Terdampak Gempa di Cianjur

28 November 2022 - 18:15 WIB

gempa di Cianjur

Jalan Sempit, Warga Tamansari Sakit Ditandu hingga Meninggal

28 November 2022 - 16:46 WIB

Trending di Kabupaten Bogor