Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanPengaruh Luas Biasa Jimin BTS Promosikan Budaya dan Pariwisata Korsel

Pengaruh Luas Biasa Jimin BTS Promosikan Budaya dan Pariwisata Korsel

Bogordaily.net – Diketahui bahwa dan pariwisata , bahkan sampai mendapatkan gelar sebagai ‘Pendahulu Untuk ' karena pengaruhnya yang luar biasa.

JTBC News menampilkan segmen tentang meningkatnya minat global dalam mempelajari bahasa Korea. Cuplikan Jimin dari konser LA yang baru-baru ini diadakan, dan digunakan dalam karya tersebut, menunjukkan pengaruhnya pada topik ini karena popularitas globalnya yang luar biasa.

Dampak pengaruh dari Jimin terhadap perekonomian juga diakui di sektor Pariwisata. Baru-baru ini, muncul laporan bahwa Jimin telah mengunjungi Pulau Jeju saat ia dan anggota BTS lainnya sedang dalam masa liburan dan istirahat sejenak.

Jimin memposting beberapa gambar yang ia ambil saat berada di Pulau Jeju, di mana dia mengunjungi berbagai tempat seperti Taman Snoopy Jeju dan Jalan Nuwemaru di Kota Jeju.

Saat melakukannya pada 24 Desember 2021, Organisasi Pariwisata Korea juga memposting gambar lokasi yang sama yang telah diposting oleh Jimin, Taman Snoopy Jeju dan menandainya di postingan tersebut.

Seperti yang diharapkan, laporan yang muncul menunjukkan bahwa kunjungan Jimin ke Pulau Jeju telah menyebabkan gelombang pengunjung yang tinggi di daerah tersebut.

Pada tanggal 29 Desember, Organisasi Pariwisata Jeju melaporkan bahwa adanya peningkatan jumlah pengunjung yang mengambil foto di Jalan Nuwemaru (tempat yang sama yang diambil oleh Jimin di postingan Instagram terbarunya), terutama seperti yang diperhatikan pada Hari Natal.

Organisasi tersebut juga menyatakan harapannya bahwa jejak Jimin akan berperan penting dalam meningkatkan pertukaran budaya dan ekonomi lokal.

Pulau itu kini telah menarik perhatian sebagai tujuan wisata. Organisasi Pariwisata Jeju berterima kasih kepada atas pengaruhnya yang luar biasa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here