Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor

Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor

Bogordaily.net mengamankan 6 orang pengujung yang terindikasi melakukan tindak penyalahgunaan narkotika di dua tempat hiburan malam (THM) yang ada di Kota Bogor, Rabu 8 Desember 2021, malam.

Razia ke sejumlah tempat hiburan malam dilakukan bersama aparat gabungan dari Polresta Bogor Kota, Denpom lll/l Bogor. Selain di petugas juga merazia di kawasan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Kami melaksanakan razia ini menjelang natal dan tahun baru agar di Kota Bogor terbebas dari peredaran narkotika,” kata Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto kepada wartawan.

Petugas gabungan tengah melakukan tes urine kepada para pengunjung tempat hiburan malam yang ada di Kota Bogor, 8 Desember 2021.

Kompol Agus Susanto mengatakan, petugas menggelar tes urin kepada para pengunjung, untuk mengetahui pengunaan narkotika atau tidak.

“Kami melakukan test urin kepada 37 pengunjung dan hasil nya dari 37 pengunjung tersebut, ada 6 orang yang kami amankan terindikasi penyalahgunaan narkotika. Namun kita lakukan uji kedua di Mako Polresta Bogor Kota,” jelasnya.

Lebih lanjut, ke enam pengunjung (hasilnya) bermacam-macam, ada yang terindikasi THC (ganja), Benzo itu obat psikotropika dan ada juga amfetamin yang terindikasi shabu.

“Saya katakan lagi masih terindikasi ya, belum hasil final nanti hasilnya uji kedua di kantor,” tandasnya.***

 

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here