Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPercepatan Vaksinasi, Dandim 0606/Kota Bogor Door To Door ke Lingkungan Ponpes Nurul...

Percepatan Vaksinasi, Dandim 0606/Kota Bogor Door To Door ke Lingkungan Ponpes Nurul Hikmah

Bogordaily.net – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi door to door di , RT02/RW01, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin 13 Desember 2021.

Pada pukul 10:45 WIB, Dandim 0606/Kota Bogor tiba di lokasi. Kedatangannya disambut hangat pimpinan KH. Ujang. Lalu mereka memberikan edukasi kepada warga terkait vaksinasi.

Roby Bulan menyampaikan, pada kegiatan ini memberikan himbauan kepada santri di lingkungan Pesantren dan warga RW02. Bagi santri atau warga yang belum di vaksin, agar segera melakukan vaksinasi supaya tercapainya 100 persen dan membentuk herd immunity di lingkungan ponpes.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P bersama pimpinan pondok pesantren Nurul Hikmah KH. Ujang, Senin 13 Desember 2021.

“Saya juga mengapresiasi terhadap peran tokoh agama di . Pada kesempatan ini KH. Ujang. Beliau telah membantu kelancaran program pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, dan telah mengedukasi warga di lingkungan Pondok Pesantren,” kata Dandim 0606/Kota Bogor Roby Bulan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga WS. Danramil Bogor Selatan Kapten Inf Suharja, Pimpinan KH Ujang, Lurah Bojongkerta Hery, Babinsa dan Babinkamtibmas Bojongkerta serta Ketua RW02 dan RT 01 Kampung Cibuereun.***

 

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here