Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPeringati Hari Ulang Tahun Perak, Komando Angkatan 72 Gelar Baksos

Peringati Hari Ulang Tahun Perak, Komando Angkatan 72 Gelar Baksos

Bogordaily.net melaksanakan bakti sosial dan reuni di Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati (25) Komando 72, Rabu 8 Desember 2021.

Panitia Pelaksana Serda Alimaskuri mengatakan kegiatan itu berkolaborasi bersama Komando Bogor Raya (Kobar) dari berbagai angkatan.

“Acara ini dalam rangka ulang tahun 25 tahun Komando 72 dan juga acara silaturahmi bersama komando 72 dan mantan mantan anggota Kopassus yang ada di Kemang baik para senior maupun unsur pimpinan lainya,” kata Ketua Panitia Reuni dan Silaturhami Komando 72 Serda Ali Maskuri, kepada wartawan.

Dalam kegiatan itu Komando 72 memberikan santunan kepada 40 anak yatim yang ada di Desa Pabuaran Kecamatan Kemang, dan juga memberikan santunan kepada Ponpes Umar bin Khatab yang ada di Desa Bojong.

“Serta memberikan santunan kepada keluarga anggota baret merah yang sudah almarhum yang ada di Kabupaten Bogor,”kata Serda Ali Maskuri.

Sementara itu mewakili Ketua Komando Bogor Raya (Kobar) Pelda Budi Santoso mengucapkan terimakasih atas kepercayaan mewakili ketua komando Bogor Raya dalam acara ulang tahun Komando 72.

“Kiranya kita perlu bersyukur pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, masih bisa silaturahmi dalam acara reuni dan bakti sosial Harlah komando 72 ke 25,” kata Budi Santoso.

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan gagasan yang bagus yang nantinya akan berdampak pada masyarakat sekitar dan keluarga Komando.

“Mudah mudahn Kobar selalu diberikan kekuatan keimanan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas. Saya berpesan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Saya mohon kegiatan ini tidak berhenti di sini, dan juga kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi baik prajuritnya, keluarga dan masyarakat,”pungkasnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here