Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPolisi Butuh Tiga Hari untuk Tetapkan Rizy Nazar Jadi Tersangka

Polisi Butuh Tiga Hari untuk Tetapkan Rizy Nazar Jadi Tersangka

Bogordaily.net – Ternyata polisi untuk menetapkan artis untuk menjadi tersangka, setelah ditangkap saat menghisap ganja di rumahnya.

“Kan 3×24 jam (waktu penetapan tersangka). Yang jelas dia barang buktinya sudah ada,” kata Kombes Zulpan saat dihubungi, Rabu 15 Desember 2021.

ditangkap pada Senin 13 Desember 2021 malam. Dia ditangkap di rumahnya di daerah Jakarta Timur.

Polisi menemukan barang bukti ganja seberat satu gram saat menangkap . Pesinetron itu diketahui tengah mengkonsumsi barang haram itu saat polisi melakukan penangkapan.

Alasan Pakai Ganja

Dari pemeriksaan awal diketahui alasan menggunakan ganja. Pesinetron itu mengaku mengkonsumsi narkotika tersebut untuk merasa fit.

“Kalau makainya ya biasa mereka mengatakan untuk membuat fit, fokus, itu alasannya. Tapi nanti kita sampaikan di rilis apa yang disampaikannya dalam BAP (berita acara pemeriksaan), tapi secara umum itu,” terang Zulpan.

Zulpan mengatakan sore ini pihaknya akan menggelar konferensi pers soal penangkapan artis terkait kasus narkoba. Pesinetron itu akan ditampilkan langsung oleh penyidik.

Ditangkap Sedang Isap Ganja

Rizky Nazar ditangkap seorang diri di rumahnya. Rizky Nazar ditangkap saat sedang mengisap ganja.

“Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang mengganja,” ujar Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa 14 Desember 2021.

Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin 13 Desember 2021 malam. Dia ditangkap seorang diri. Hasil tes urine pesinetron itu juga menunjukkan positif ganja.***

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here