Friday, 26 April 2024
HomeViralPonselnya Dilempar Sang Ayah Gegara Ketahuan Pacaran, Gadis ABG Ini Histeris hingga...

Ponselnya Dilempar Sang Ayah Gegara Ketahuan Pacaran, Gadis ABG Ini Histeris hingga Guling-guling

Bogordaily.net – Beredar unggahan video seorang anak baru gede alias ABG perempuan di jalan usai ponselnya di buang oleh ayahnya.

Rupanya alasan ayahnya membuang ponsel tersebut karena ia kesal anaknya pacaran dengan seorang pria. Alhasil, unggahan video tersebut mematik perhatian publik.

Unggahan video tersebut salah satunya diketahui dari @infocegatansukoharjo, Rabu 8 Desember 2021.

“Seorang perempuan menangis histeris sampai guling-guling di jalan lantaran ponsel kesayangannya di buang oleh seorang pria yang diduga ayahnya. Diduga, pria paruh baya itu kesal lantaran anaknya kepergok pacaran,” tulis caption akun tersebut.

Dalam video berdurasi 19 detik itu mulanya menayangkan seorang pria yang mengenakan helem kuning mencegat pasangan muda-mudi di tengah jalan.

Pria paruh baya tersebut diduga seorang ayah dari ABG perempuan yang tengah dibonceng oleh seorang ABG laki-laki. Tanpa basa-basi pria ini kemudian meminta ponsel anaknya.

Setelah meminta ponselnya anaknya, secara mengejutkan pria ini berjalan ke arah sawah. Lalu ia langsung melempar dan membanting ponsel anaknya tersebut.

Sang anak yang melihat ponselnya dilempar, nampak syok. Ia terlihat menangis histeris dan mengguling-gulingkan badannya di pinggir jalan.

Diduga alasan ayahnya tega melempar ponsel kesayangan anaknya. Lantaran ia kesal melihat anaknya yang masih ABG sudah berani berpacaran.

Sontak saja unggahan video yang telah disukai 2.354 kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ragam tanggapan.

“Wujud kasih seorang bapak terhadap anak perempuannya biar gak dirusak yg belum halal jos,” tutur akun @ardha**.

“Bapaknya keras demi kebaikan anaknya juga nanti kalau sampai kejadian hamil diluar nikah yang disalahin orang tuanya juga,” cetus akun @bang**.

“Saya pun akan melakukan hal yang sama jika anak wanita ku kelak dewasa, karena memiliki anak wanita, orang tua wajib ekstra menjaganya,” tambah akun @saepul**.

“Nggak masalah sih menurut saya ketegasan ayahnya kepada anaknya,” sahut akun @didik**.

“Andai si anak tau, betapa sulitnya menjadi orang tua,” timpal akun @narsiwi**.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here