Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaRalf Rangnick Ogah Pertahankan Pogba di MU

Ralf Rangnick Ogah Pertahankan Pogba di MU

Bogordaily.net – Kontrak di segera berakhir. Manajer interim MU, , tidak akan menghalangi jika Pogba memang ingin hengkang.

Pogba sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di MU. Gelandang internasional Prancis itu bebas negosiasi dengan klub lain pada Januari nanti karena kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Hingga kini negosiasi kontrak baru Pogba belum menemui kata sepakat. Mantan pemain Juventus itu pun disebut-sebut menuju pintu keluar Old Trafford.

tak akan mencoba untuk menahan jika memang ingin pergi dari MU.

“Saya tidak akan bilang dia (Pogba) tidak pantas dipertahankan, tapi tentu pemain harus ingin main dan bertahan untuk klub dan klub besar seperti ,” ujar Rangnick seperti dilansir situs resmi klub.

“Kalau seorang pemain tidak mau main untuk klub seperti untuk jangka menengah atau panjang, saya kira tidak masuk akal jika meyakinkannya untuk mengubah pikirannya.”

“Ini adalah klub besar dengan dukungan fantastis dari suporter. Saya kira siapa pun di klub tidak seharusnya mencoba untuk meyakinkan seorang pemain untuk bertahan. Tapi di sisi lain, kita lihat saja nanti, saya sudah bicara dengannya selama 15 menit di telepon beberapa hari lalu.”

“Biarkan dia kembali dulu, fit sepenuhnya, berlatih bersama tim dan kemudian kita lihat saja di mana posisi kami, bagaimana tim berkembang saat itu,” katanya.

kini tengah menjalani pemulihan dari cedera paha. Pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan absen sampai Februari 2022.

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here