Friday, 17 May 2024
HomeBeritaRayakan Hari Jadi ke-3, Cilebut Art Project Bikin Pertunjukan Seni

Rayakan Hari Jadi ke-3, Cilebut Art Project Bikin Pertunjukan Seni

Bogordaily.net – Merayakan yang ke-3, () menggelar acara di Joglo Keadilan, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu 11 Desember 2021.

Dengan mengusung tema bahagia, bersukaria dan berbagi rasa. Selain untuk memperingati , perayaan ini bermaksud untuk mempererat para komunitas seni.

Beragam yang sangat memukau dipertunjukan, mulai dari musik, teater, puisi, stand up comedy dan yang tak kalah meriah adalah spesial perform dari Febry Rufi dan juga band Katapel.

Cilebut Art Project

Sementara itu, Ketua Zody Prasetyo menjelaskan lebih lanjut bahwa, komunitas adalah sebuah wadah khususnya untuk para pemuda di wilayah Cilebut yang ingin menyalurkan bakat seni.

“Jadi nama komunitas seni kita berasal dari daerah kita asal, tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk yang diluar cilebut ikut bergabung,” katanya kepada Bogordaily.net Sabtu 11 Desember 2021.

Lebih lanjut Zody menceritakan perayaan hari jadi yang ke-3 ini begitu banyak apresiasi dari komunitas seni lainnya. Banyak tamu undangan yang datang bahkan dari luar Bogor.

“Alhamdullilah perayaan berjalan lancar dan meriah,” tambahnya.

Cilebut Art Project

Zody juga berharap kedepannya, terus berkreasi dan semakin berkembang dalam kesenian. Ia juga ingin nantinya ada perayaan ditahun selanjutnya.

“Semoga terus ada dan berkreasi, untuk lebih mencintai kesenian dan tentunya tetap kompak, solid,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here