Monday, 6 May 2024
HomeHotelRayakan Moment Sakral dengan Wedding Package di Agria Hotel Bogor 

Rayakan Moment Sakral dengan Wedding Package di Agria Hotel Bogor 

Bogordaily.net – Pernikahan merupakan bagi setiap pasangan. Namun apakah kamu sudah mempersiapkan tempat untuk pesta pernikahan dengan nuansa yang berbeda? mungkin bisa jadi salah satu pilihannya.

Berlokasi di Jalan Raya Tajur no 61, Agria menyediakan dengan harga mulai dari Rp 17.612.000 untuk 100 orang. Pastinya jka memilih package ini, kamu sudah bisa mendapatkan tempat atau untuk pesta pernikahan yang sangat berkesan dan disuguhkan dengan pemandangan indah dari 3 gunung yakni, Gunung Gede, Pangrango dan Salak.

Suasaba
Resepsi di Hotel Agria Bogor tepatnya di rooftop Tremonti Sky Lounge. (Istimewa/Bogordaily.net)

Tak hanya itu, dengan harga tersebut, kamu juga bisa mendapatkan atau Function Room 4 Hours, Standar Sound System, Standar Decoration, Complymentary Bridal Room dan Buffet Menu serta Stall.

Tentunya dengan harga yang terjangkau, kamu sudah mendapatkan fasilitas untuk acara pernikahan yang semakin berkesan. Jadikan momen pernikahan yang tak terlupakan hanya di .

Ayo tunggu apalagi segera booking sekarang dan untuk reservasi hubungi di no 0251-7550-700 atau hubungi kontak WhatsApp 0813-8093-9663. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here