Thursday, 2 May 2024
HomePolitikReshuffle 8 Desember 2021 Tak Terlaksana, Zulhas : Komunikasi dengan Jokowi Baik

Reshuffle 8 Desember 2021 Tak Terlaksana, Zulhas : Komunikasi dengan Jokowi Baik

Bogordaily.net – PAN sempat dikabarkan masuk dalam 8 Desember 2021, yang diketahui tidak terlaksana. menyebut komunikasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejauh ini berjalan baik.

“Alhamdulillah bagus, baik sekali. Kita sudah mendukung seluruh bergabung dengan kebijakan-kebijakan pemerintah. Kemarin ada RUU TPKS, teman-teman segera lihat, kita juga ikut,” kata Zulkifli kepada wartawan, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 9 Desember 2021.

“Kemudian nanti ada Ciptaker yang harus disempurnakan, ada juga IKN, kebijakan-kebijakan pemerintah karena memang keputusan rakernas kita memperkuat pemerintahan,” imbuhnya.

Zulkifli enggan berkomentar lebih jauh terkait isu PAN masuk kabinet. Namun, PAN akan menyiapkan kader terbaik jika diminta.

“Sekali lagi soal itu hak prerogatifnya presiden, gitu. Kita tidak pernah bicara itu,” sebut politikus yang akrab dipanggil Zulhas itu.

“Kalau kader ditugaskan kita untuk membantu pemerintahan, namanya juga negara, pasti kader terbaik akan diberikan. Dan sepenuhnya itu haknya bapak presiden. Jadi saya ini mantan Ketua MPR mengerti betul paham betul kalau soal itu, jadi itu jawaban saya,” lanjutnya.

Wakil Ketua MPR itu mengatakan PAN tidak pernah menunggu tersebut. Zulhas menilai jabatan menteri sama saja seperti amanah.

“Kita nggak pernah tunggu, nggak anu, biasa aja, terus berjalan, karena menteri itu kan amanah saja. Salah satu tugas perjuangan,” ucapnya.

Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here