Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorRumah Kontrakan Tiga Lantai Terbakar, Damkar Kerahkan 7 Unit Mobil Pemadam

Rumah Kontrakan Tiga Lantai Terbakar, Damkar Kerahkan 7 Unit Mobil Pemadam

Bogordaily.net – Sebuah rumah kontrakan tiga lantai milik Enceng Sudarma di Kampung Gudang RT04/RW01, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dilalap si jago merah, Senin 13 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun, terjadi pada pukul 12:30 WIB, selang beberapa waktu warga langsung melapor kepada pihak Pemadam (Damkar) sektor Kota Bogor dan warga sekitar untuk menjinakan api.

Petugas Damkar dibantu warga berusaha memadamkan api.

Kepala Bidang Pemadam (Damkar) Kota Bogor M. Ade Nugraha menyampaikan, api muncul dari lantai 2 dan belum bisa memastikan terjadi karena apa.

“Saat ini sedang dalam investigasi oleh pihak kepolisian,” kata Kepala Bidang Pemadam (Damkar) Kota Bogor M. Ade Nugraha kepada Bogordaily melalui pesan singkat Whatshapp.

Upaya menjinakkan api, kata Ade Nugraha, pihaknya mengerahkan 7 mobil pemadam dari Sukasari 2 unit, Yasmin 2 unit, Cibuluh 2 dan dari Kabupaten 1 unit. Kerugian diperkirakan Rp. 200 juta.

Sementara itu, salah satu penghuni kontrakan Yandri Putra mengatakan, saat kejadian dirinya tidak tahu adanya karena sedang tidur.

Penampakan rumah kontrakan Kampung Gudang RT04/RW01, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang dilalap si jago merah, Senin 13 Desember 2021.

Saat , warga yang berada di depan kontrakan berteriak . Lantas ia langsung terbangun dan bergegas lari turun ke bawah kontrakan hingga terjatuh.

“Saat melihat keatas, apinya sudah gede sekali dan saya mengalami luka-luka dibagian kaki akibat terjatuh tadi,” ungkapnya***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here