Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSahib Khan Apresiasi Karang Taruna Kecamatan Tansa, Bagikan 200 Nasi Box dan...

Sahib Khan Apresiasi Karang Taruna Kecamatan Tansa, Bagikan 200 Nasi Box dan Vitamin untuk Para Dhuafa

Bogordaily.net (Katar) Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor membagikan 200 paket nasi box, masker dan vitamin untuk para yatim, , warga dan orang yang membutuhkan, Minggu 5 Desember 2021.

Camat Tanah Sareal, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan Kecamatan Tanah Sareal.

“Sebagai mitra strategis Kecamatan, mempunyai peran penting dalam pemberdayaan kepemudaan. Harapan saya tentu, kegiatan ini bukan hanya satu kali saja, akan tetapi dapat dilakukan secara rutin dengan memanfaatkan sumber daya dan potensi yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Sareal,” kata Abi sapaan akrabnya.

Kemudian Ketua Katar Tanah Sareal Agus Eriska Iskandar menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Bulan Bakti .

“Alhamdulillah, kami bagikan 200 makanan siap saji, masker dan tiga jenis vitamin. Yakni C, vitamin D dan vitamin B yang bertujuan untuk memberikan keringanan bagi mereka yang membutuhkan sekaligus sosialisasi masker dan menjaga stamina tubuh,” kata pria yang akrab disapa Aguy tersebut.

200 nasi box
(Katar) Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor membagikan 200 paket nasi box, masker dan vitamin untuk para yatim, , warga isoman dan orang yang membutuhkan, Minggu 5 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Pasalnya, masyarakat harus tetap diingatkan terkait penggunaan masker jika berkegiatan di luar rumah. Banyaknya kasus Covid-19 dengan varian baru di mancanegara membuat semua harus semakin waspada.

“Selain berbagi, kami juga ingin menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan prokes dalam beraktivitas,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Katar Kecamatan Tanah Sareal Samsuri menambahlan, ini menjadi bukti bahwa Hadi di tengah masyarakat.

“Seperti semangat kita, ‘Kesetiakawanan Sosial' Katar harus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Penanggung Jawab (PJ) kegiatan berbagi Tino mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini.

“Terima kasih para donatur, terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah mau membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here