Monday, 29 April 2024
HomeHotelSambut Momen Kebersamaan dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di THE...

Sambut Momen Kebersamaan dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di THE 1O1 Bogor Suryakancana

Bogordaily.net – Bertemakan “ Unwind” dalam yang berartikan kenyamanan dan kehangatan untuk bersantai, membuat keluarga lebih dekat di .

Kamu dapat menikmati makanan special seperti Rib Eye, Wonton, Roasted Duck, Roasted Turkey Rp275 ribu/pax di Djoeragan Restaurant.

Perayaan Natal

Adapun “” seharga Rp400 ribu, kamu bisa mencicipi berbagai makanan mewah dapat seperti Caesar salad, Cream of mushroom, Roasted beef ribeye, Chese cake sambil menikmati games, staff perfomance, parade makanan, serta berbagai macam hadiah doorprize.

Perayaan Natal

Promo tahun baru yang berlaku pada 31 Des – 1 Jan ini dibandrol seharga Rp2,5 juta pada tipe kamar Deluxe, sudah termasuk dengan dan breakfast untuk 2 seat.

menawarkan kamu untuk juga kebahagiaan momen akhir tahun dengan promo yang dihadirkan. Nikmati fasilitas yang telah disediakan dan pelayanan yang kami berikan dengan sepenuh hati.

mengadakan paket ini agar para tamu dan keluarga bisa lebih dekat dan lebih hangat bersama keluarga atau pun dengan orang tersayang. Berharap, kami dapat menciptakan kesan yang tak terlupakan oleh para tamu yang hadir,” ujar General Manager , Adjid Kurniawansyah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here