Friday, 19 April 2024
HomeKulinerSensasi Ngeteh Ala Jepang di Tokioten Tea House Malang

Sensasi Ngeteh Ala Jepang di Tokioten Tea House Malang

Bogordaily.net – Kota seolah enggak pernah kehabisan ide menghadirkan kafe-kafe dengan konsep yang beragam dan menarik. Banyak kafe yang berlomba-lomba hadirkan konsep desain interior yang menarik. Salah satunya ini.

Kafe yang terletak di Jalan Candi Telaga Wangi Kota ini memiliki tempat yang instagramable. Tak heran banyak konsumen yang datang ke kafe ini untuk berfoto di sejumlah spot nan estetik.

Datang ke kafe, kalian akan disambut oleh tulisan-tulisan lengkap dengan tempat duduk untuk berswafoto.

Tokioten Tea

Bagian pintu pada kafe ini berupa sliding door atau dikenal dengan sebutan Shoji, dengan permukaan yang terbuat dari kertas tembus cahaya serta kerangka kayu.

Bagian interior kafe juga enggak kalah menarik. Terdapat vending machine yang menyediakan snack dan minuman ringan.

Nuansa minimalis dengan warna putih terasa mendominasi bagian dalam kafe. Semakin hangat karena dilengkapi meja dan kursi estetik berwarna serba cokelat.

Kalian bisa pilih duduk di area lesehan yang banget. Semakin betah berlama-lama, karena kanan kiri ruangan dipenuhi ornamen ala dengan iringan musik yang menambah kesan khas negeri sakura.

Meskipun menu andalannya teh, kafe juga sajikan aneka kopi untuk konsumen penyuka kopi.

buka setiap hari, setiap jam 10.00 sampai 20.30 WIB. Dengan harga tiap menu yang relatif terjangkau, kafe ini cocok buat nugas atau sekedar santai-santai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here