Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaSosok Sahib Khan di Mata Ketua LPM Kelurahan Sukaresmi

Sosok Sahib Khan di Mata Ketua LPM Kelurahan Sukaresmi

Bogordaily.net – Sifat rendah hati serta peduli terhadap masyarakat memang sudah seharusnya dimiliki oleh seorang pejabat publik. Seperti halnya Camat Tanah Sareal, Kota Bogor, Sahib Khan S.STP., MPA yang akrab disapa Abi, dikenal sebagai sosok Camat yang sangat dekat dengan warganya.

Bukan hanya slogan semata, sifat rendah hati sang Camat pun diungkapkan oleh . Ia merasa sangat senang karena setiap keluhan warga selalu ditanggapinya secara humanis.

“Seperti saat kami ada persoalan yang tak bisa dipecahkan, kami sangat mudah sekali menemui beliau, beliau sangat terbuka orangnya,” kata Ade kepada Bogordaily.net

Lebih lanjut Ade menjelaskan bahwa, ditengah kesibukannya seorang Camat, Sahib Khan tidak sulit atau menghindar saat akan ditemui. Hal itu mungkin yang menjadikan sosok Sahib Khan sangat dekat dengan warganya.

Lpm kelurahan

“Kami sangat senang sekali, mulai dari RT, RW dan LPM setiap ada kegiatan sangat bersinergi dengan Kecamatan,” tambahnya.

Tak hanya itu, bahkan Ade juga menambahkan, pada saat ada kegiatan seperti halnya vaksinasi, sang Camat selalu memantau dan menunggu digerai vaksin, untuk memberikan arahan dan menerima masukan dari warganya.

Sahib Khan sangat mendukung setiap visi dan misi untuk seluruh kelembagaan yang ada di wilayahnya, sambung Ade.

“Rencana kami akan mendirikan sentra kuliner, dan beliau sangat mendukung sekali,” pungkasnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here