Monday, 6 May 2024
HomeHotel"Style Game" New Year bersama Hotel Savero Style Bogor

“Style Game” New Year bersama Hotel Savero Style Bogor

Bogordaily.net – Maraknya serial netflix “” di seluruh dunia. mengusung tema “” pada promo room packagenya.

Marcomm & Public Relation Savero Style Hotel Bogor, Sofie mengatakan, promo package ini spesial untuk tahun baru dengan tema ala “”.

ini hadir untuk menghabiskan waktu akhir tahun, dan menyambut tahun baru di Hotel Savero Bogor,” ucapnya kepada Bogordaily.net.

Harga mulai dari Rp950 ribu atau stay 3D2N Rp1.650 ribu untuk periode menginap 30 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022, dan 31 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

“Harga tersebut sudah termasuk kamar style room, sarapan 2 pack, dinner 2 pack di tanggal 31 Desember 2021, dapat doorprize juga, dan Dalgona candy,” paparnya.

Selain itu, Savero Style juga menghadirkan Savero Mini Cake, yaitu kue potong atau slice cake yang memiliki aneka macam rasa dengan harga sangat terjangkau.

Benztylee
Bogor di Jalan Padjajaran No 38 Kota Bogor. (Shandra/Bogordaily.net

Mini cake tersebut memiliki banyak varian rasa, yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

“Savero Mini Cake ini fresh from the oven, ada berbagai rasa seperti Red Velvet, Irish Coffee, Cheese Cake, Strawberry. Green Tea dan lainnya,” katanya.

Biasanya, para tamu memesan Savero Mini Cake ini untuk surprise untuk kerabatnya dan bisa kami tambahkan lilin jika request untuk uang tahun atau ucapan di platenya.

Maka, mini cake ini sangat cocok sebagai teman nongkrong dengan kerabat atau sekedar menjadi cemilan, bundling paket BitterSweet ini hanya dibanderol seharga Rp 35 ribu per package.

Yuk jangan sampai kehabisan, booking sekarang ke 0813-8898-2808.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here