Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTak Hadiri AAA 2021, Kim Seonho Lebih Memilih Pembacaan Naskah "Sad Tropical"

Tak Hadiri AAA 2021, Kim Seonho Lebih Memilih Pembacaan Naskah “Sad Tropical”

Bogordaily.net – Tampaknya yang dibutuhkan saat ini adalah waktu untuk fokus pada akting, bukan tuksedo dan piala yang mewah. Ia memutuskan untuk ikut ” daripada menghadiri atau .

ini akan diadakan pada tanggal 2 Desember 2021 sore untul upacara penghargaan di Korea yang memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi secara bersamaan.

Terlepas dari kehadiran bintang seperti Lee Jung jae, Yoo Ah in, Lee Seung gi, Lim Young woong, Kang Daniel, dan Seventeen, ini adalah pesta besar di mana semua orang yang mencerahkan industri hiburan Korea pada tahun 2021 akan datang ke pesta.

Di antara bintang-bintang terkemuka ini, yg pernah dinobatkan sebagai pemenang “AAA Emotive” telah memenangkan “RET Popularity Award” dalam kategori aktor pria dan “U+Idol Live Popularity Award”, yang dilakukan melalui voting, dan terbukti sebagai aktor populer.

Dia yg hiatus dari kegiatannya sejak Oktober lalu karena kontroversi privasinya, memenuhi syarat untuk menghadiri upacara penghargaan berkat fandomnya yang kuat dan opini publik yang baik.
Namun, Kim Seonho menjadi sorotan yang luar biasa karena lebih memilih akting.

Film barunya adalah “”, meskipun penampilan di film “2 O'Clock” dan “Dog Days” dibatalkan.

“Setelah banyak pertimbangan, tim produksi memutuskan untuk mulai syuting dengan Kim Seonho dalam tahun ini,” ucap pihak “” pada tanggal 1 Desember 2021.

Tampaknya kepercayaan sutradara Park Hoon-jung pada Kim Seonho memainkan peran besar. Sutradara Park Hoon jung, yang mempercayai dan mengandalkan Kim Seon-ho sejak casting.

Ia mengatakan telah memantapkan keputusan untuk “bersama Kim Seon-ho” bahkan dalam situasi yang sulit.

Kim Seonho lebih memilih akting daripada panggung. ‘' adalah karya terpenting baginya. ‘Yeomchi' berarti pikiran yang tahu bagaimana menyelamatkan muka dan tahu malu.

Kim Seon-ho, yang akan fokus pada akting, adalah aktor yang teliti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here