Saturday, 1 June 2024
HomeBeritaTaklukan PSM dengan Skor 3-0, Persija Naik Klasmen

Taklukan PSM dengan Skor 3-0, Persija Naik Klasmen

Bogordaily.net – Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-16 yang mempertemukan vs PSM Makasar, berhasil dimenangkan oleh Persija dengan skor telak 3-0 dan berhasil .

Pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Solo Jawa Tengah pada Selasa 7 Desember 2021 jam 20.45 WIB.

Saat peluit babak pertama ditiupkan, Persija sudah memberikan tekanan kepada PSM. Peluang pertama pun didapat pada menit ke sembilan lewat sundulan Osvaldo Haay, namun sayangnya masih melenceng.

Sementara itu PSM belum bisa memberikan ancaman yang berarti ke Persija sepanjang babak pertama. Serangan PSM kerap gagal saat memasuki sepertiga akhir pertahanan tim Ibu Kota.

Serangan Persija secara bertubi-tubi kepada PSM akhirnya membuahkan hasil, Persija mampu mencuri gol lebih dulu di babak kedua tepatnya pada menit ke 56.

Bola umpan silang mendatar dari Rohit Chand sukses disambar dengan tendangan Marko Simic, yang membuat Hilmansyah harus rela melihat gawangnya jebol.

Tak hanya itu, seolah unggul skor 1-0, Persija terus melakukan serangan, dan alhasil Osvaldo Haay membawa Persija memimpin 2-0 di menit ke-63 setelah menerima bola di kotak penalti dari umpan terobosan Simic.

Kemenangan Persija berhasil disempurnakan oleh Gol ke-3 yang didapat di injury time lewat Braif Fatari.

Kemenangan 3-0 ini membuat Persija ke posisi delapan Liga 1 2021 dengan 24 poin. Semenatara itu PSM duduk di urutan ke-11 dengan 19 poin. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here