Tirta Kahuripan Mempermudah Pelanggan Melalui Aplikasi "SI CANTIK"

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Kabupaten Bogor · 4 Des 2021 05:23 WIB

Tirta Kahuripan Mempermudah Pelanggan Melalui Aplikasi “SI CANTIK”


 Aplikasi Perbesar

Aplikasi "SI CANTIK". (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Kini untuk mencari tahu informasi tagihan air bulanan, pelanggan tak perlu lagi harus datang ke kantor Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Pelanggan cukup menggunakan aplikasi kepelangganan berbasis Android Sistem Informasi dan Baca Meter Tirta Kahuripan atau “SI CANTIK” untuk mendapatkan informasi terkait tagihan rekening air, pengaduan, informasi terkini, informasi loket kantor, hingga melaporkan pembacaan meter air secara mandiri oleh pelanggan.

Direktur Umum, Abdul Somad mengatakan, di era serba digital ini penerapan teknologi informasi harus dilakukan demi mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, terlebih lagi brand image atau citra perusahaan adalah modal penting untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, pelayanan harus baik dan responsif atas keluhan pelanggan.

Kalau masyarakat sudah percaya maka pemerintah daerah pun sebagai stakeholder akan memberikan dukungan kepada Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai BUMD binaannya, sehingga kita dapat beroperasi secara efektif, efisien, andal, professional dan mandiri.

“Dan saat ini petugas kami sedang mensosialisasikan aplikasi SICANTIK ke tiap cabang pelayanan guna mengenalkan ke pelanggan,” ujarnya, Jumat 3 Desember 2021.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dan sangat mudah penggunaannya, pengguna cukup melengkapi data diri, seperti Nama Lengkap, Nomor Telepon, dan Nomor Pelanggan maka akan mendapatkan akun untuk membuka aplikasi SI CANTIK ini.

Jika pelanggan mengalami kesulitan dalam aplikasi ini silahkan untuk dapat menghubungi via Whatsapp di nomor 08212-217-2395.

Selain aplikasi kepelangganan SI CANTIK, kini pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dapat menghubungi call center dengan nomor 1500 412 sebagai saran, untuk memberikan bantuan serta informasi layanan bagi pelanggan maupun calon pelanggan.***

 
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kronologis Mayat Bayi di Kali Poncol Cibinong

7 Desember 2022 - 01:03 WIB

Jelang Tahun Baru, Harga Cabai Rawit di Pasar Bojong Gede Naik

6 Desember 2022 - 22:34 WIB

KASAU Tinjau Pelaksanaan Kejurnas Terjun Payung di Lanud Ats

6 Desember 2022 - 20:16 WIB

Polisi Bongkar Kasus TPPO Modus Agensi TKW di Parung Panjang, Empat Orang Berhasil Diselamatkan

6 Desember 2022 - 19:49 WIB

PN Cibinong Bongkar Tiga Bangunan di Kemang

6 Desember 2022 - 15:21 WIB

Polisi Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Pondok Rajeg

6 Desember 2022 - 13:14 WIB

Pelajar Tawuran Pondok Rajeg
Trending di Kabupaten Bogor