Friday, 29 March 2024
HomeBeritaUsai Rayakan Kemenangan, Pelatih Klub Mesir Ini Meninggal Akibat Serangan Jantung

Usai Rayakan Kemenangan, Pelatih Klub Mesir Ini Meninggal Akibat Serangan Jantung

Bogordaily.net – Kisah kematian tragis kembali terjadi di dunia sepak bola di mana seorang pelatih klub divisi 2 Mesir setelah menderita saat merayakan kemenangan timnya.

Adalah pelatih yang bernama yang mendadak pingsan di pinggir lapangan di tengah-tengah selebrasi kemenangan 1-0 atas El-Zarqa, Kamis 2 Desember 2021 waktu setempat sebelum dinyatakan meninggal.

Gol tunggal di menit 92 pertandingan mengakhiri kekalahan belakangan ini dan merangsek ke posisi 7 klasemen dengan 14 poin.

Sayangnya, kebahagiaan mereka mendadak berganti menjadi kesedihan kala mendapati sang pelatih tiba-tiba tak sadarkan diri di pinggir lapangan.

Para pemain dan staf lantas mengerumuninya dan El-Selhadar sempat mendapat pertolongan pertama dari petugas medis sebelum dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa pria 53 tahun itu tidak tertolong lagi dan dinyatakan .

Dilansir Daily Star, semasa hidup, El-Selhadar telah menjadi pemain profesional pada 1990-an dan memenangkan Liga Premier Mesir dan Piala Mesir sebelum menjadi pelatih.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai pihak seperti mantan klubnya, Al-Ahly dan Ismaily.

Sementara itu, El-Magd telah mengumumkan masa 6 hari berkabung untuk manajer mereka dan menangguhkan pertandingan berikutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here