Saturday, 28 September 2024
HomeViralViral, Momen Lucu Panda yang Berusaha Kabur dari Kandangnya

Viral, Momen Lucu Panda yang Berusaha Kabur dari Kandangnya

Bogordaily.net – Salah satu Panda raksasa di Kebun Binatang Beijing berusaha melarikan diri dari kandangnya. Momen itu kemudian banyak diabadikan oleh para pengunjung dan Panda itu berkeliaran di taman sebelum akhirnya kembali ke kandangnya.

Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan panda bernama Meng Lan memanjat dinding habitatnya saat turis yang terkejut berkerumun untuk merekamnya.

Seorang petugas kebun binatang berseragam mengantar pengunjung pergi karena tampaknya panda sedang bersiap untuk melompat ke arah mereka.

Tapi dia tampaknya berubah pikiran dan turun kembali ke sisi lain dinding. Video berakhir dengan gambar Meng Lan yang berhasil memanjat pagar logam.

Beberapa saat kemudian, dia berhasil mencapai tanah dan merasakan kebebasan sesaat sebelum penjaga kebun binatang mengembalikannya ke kandangnya.

Dilansir dari Daily Mail, Meng Lan memiliki sejarah panjang perilaku nakal di Kebun Binatang Beijing dan staf mengatakan, mereka akan mengadaptasi habitat Panda berusia enam tahun itu untuk mencegah pelarian di masa depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here