Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral! Syuting di Tengah Pengungsi Erupsi Gunung Semeru, Sinetron Ini Dikecam

Viral! Syuting di Tengah Pengungsi Erupsi Gunung Semeru, Sinetron Ini Dikecam

Bogordaily.net– Belum lama ini tengah berduka setelah terjadinya musibah atas meletusnya yang terjadi pada Sabtu (4/12). Hingga saat ini pun masih berlaku status level 3 atau siaga di sana.

Namun di tengah musibah tersebut ada saja ulah-ulah oknum tak bertanggung jawab yang membuat geram para warga di sana. Lewat unggahan di instagram @.ku ditampilkan gambar cuplikan kegiatan dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

Dalam beberapa slide di dalam postingan itu mereka menuliskan kejadian miris dan ajakan untuk memboikot sinetron yang dibintangi oleh Chris Laurent dan Alisia Rininta tersebut.

masih dalam suasana berkabung. Mayat saudara-saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan. Tim Anda datang ke hanya untuk shooting film. Ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan pelukan di depan anak-anak. Sungguh sangat menyakiti hati kami,” tulisnya.

Pada unggahan itu pula mereka menampilkan adegan yang dilakukan di depan umum dan disaksikan oleh para warga di sana.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan sinetron garapan Verona Pictures yang tayang perdana sejak 9 Agustus lalu. Sinetron itu berkisah tentang Kinanti (Alisia Rininta) yang dipaksa untuk menikahi Abhimana (Christ Laurent) untuk menggantikan adiknya, Sarah, demi membayarkan hutang keluarga usai terjadinya kecelakaan di proyek milik sang ayah.

Tim detikcom pun sudah mencoba untuk menghubungi nomor telepon kantor Verona Pictures, namun hanya ada satpam saja di sana dan ia menyebutkan jika para pegawai di sana sedang pergi. Kebenaran tentang proses di lokasi itu pun masih belum terkonfirmasi.

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here