Monday, 6 May 2024
HomeHiburanWaduh! Adelia Zizi Sempat Ditawari Jadi Istri Simpanan Pengusaha

Waduh! Adelia Zizi Sempat Ditawari Jadi Istri Simpanan Pengusaha

Bogordaily.net model cantik asal Magelang ini, ternyata mengawali karirnya pada 2015 silam sebagai model dari iseng-iseng mengupload fotonya di .

“Pertama iseng sendiri pakai HP. Waktu itu belum ada Instagram, baru ada jadi aku upload foto-foto di situ. Terus kenalan sama teman-teman di diajak foto-foto pakai DSLR. Ternyata aku pede banget difoto, ya sudah berkelanjutan waktu itu, cuma ya sebagai pengisi waktu kosong saja,” ujar Adel.

Adelia mengaku parasnya di media sosial menarik perhatian para fotografer, akhirnya dia menjajal jadi model, padahal saat itu dirinya masih kerja sebagai admin di salah satu kantor di tanah kelahirannya. Kemudian seiring banjir tawaran foto, wanita berpostur 165 cm itu memutuskan untuk keluar dari pekerjaan dan mantap berkarier sebagai model.

“Bayaran pertama jadi model dikasih uang saku Rp 200 ribu. Aku kaget dan baru tahu kalau bisa menghasilkan uang. Semenjak itu jatuh cinta deh sama dunia fotografi,” tutur Adel.

begitu senang ketika kini namanya dikenal se-Indonesia sebagai model. Pemilik 220 ribu followers Instagram itu juga bahagia bisa punya banyak teman dari berbagai profesi.

“Dari yang personal lalu mulai masuk event-event komunitas dari fee kecil sampai besar. Dari yang cuma model kampung bisa sampai mana-mana se-Indonesia. Happy-nya bukan cuma karena fee-nya saja, tapi karena punya banyak teman yang berbagai macam dari mana saja dan profesi macam-macam juga,” kata Adel.

Di sisi lain, mengakui menjadi model tak semudah yang dibayangkan. Semakin dikenal, bintang sinetron Maura itu kerap diisengi dan ingin dijatuhkan.

“Tapi juga jadi model nggak semudah dibayangkan, karena sudah pasti makin banyak orang ngefans, makin banyak orang iseng juga. Ada yang mau jatuhin nama, ada yang iseng nawar, buaya ya pastinya. Orang modus banyak banget. Risiko jadi model kali,” ujar Adel.

Yang paling parah mengaku pernah ditawar jadi istri simpanan seorang pengusaha. Ia pun ogah tertarik karena dirinya tak suka menikung orang lain.

“Pernah juga ditawarin jadi istri simpanan. Sama sekali nggak suka kalau digituin, gitu aku bilang gitu. Lagian aku cari jodoh, bukan nikung-nikung gitu,” pungkasnya.

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here