Friday, 26 April 2024
HomeBeritaWaduh! Berdasarkan Survey Harga Sewa Hotel di Bogor Paling Mahal dan Bali...

Waduh! Berdasarkan Survey Harga Sewa Hotel di Bogor Paling Mahal dan Bali Termurah

Bogordaily.net – Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan bila ingin berwisata dengan budget adalah akomodasi atau . Tahukah kamu bahwa akomodasi paling murah berada di ?

Perlu tahu nih survei terbaru yang menemukan akomodasi termurah serta destinasi termurah. Berdasarkan survei yang dilakukan Pegipegi yang dibagikan dalam rilisnya, Senin 13 Desember 2021 menjadi kota dengan harga akomodasi termurah.

Berdasarkan data internal Pegipegi, adalah salah satu kota dengan harga kamar budget termurah. Diikuti oleh Solo, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang.

Kelima kota besar ini cocok menjadi pilihan para wisatawan, karena memiliki rata-rata harga harian untuk bintang 1 hingga 3 berkisar antara Rp 170.197 sampai dengan Rp 218.627 per malam.

Sedangkan, area Puncak Bogor menjadi destinasi budget tertinggi dibanding ke-5 kota di atas dengan harga sekitar Rp 336.000 per malam.

Survei yang mereka rangkum dalam Travel Report 2021, Pegipegi merangkum 5 tipe akomodasi populer selama 2021. Di antaranya, , guest house, serviced apartment, hostel, dan villa.

Nah wisatawan juga harus tahu nih, perbandingan grade bintang , supaya kamu bisa mempertimbangkan biaya yang dikeluarkan untuk akomodasi.***

Sumber: Detik.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here