Friday, 10 May 2024
HomeBeritaWaduh! Loby AFF, Ketum PSSI Ngebet Masuk Ruang Ganti Timnas Indonesia

Waduh! Loby AFF, Ketum PSSI Ngebet Masuk Ruang Ganti Timnas Indonesia

Bogordaily.net Mochamad Iriawan berencana masuk ke pemain pada final Piala 2020. Untuk mewujudkan hal itu, ia mau izin dulu ke pihak .

Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada final dua leg, 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022. Kemungkinan Iriawan akan menyaksikan langsung pertandingan leg kedua.

Hal itu ia ungkapkan kepada Asnawi Mangkualam dan Evan Dimas lewat video call. Adapun video itu dipublikasikan di akun media sosial milik eks Kapolda Metro Jaya.

“Pokoknya saya berdoa dari sini, saya kalau jadi. Saya pada 31 Desember 2021 ke Singapura,” kata Iriawan dalam video call-nya.

“Saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian, saya sedang izin ke . Main bagus semuanya, Asnawi dan Egy Maulana Vikri luar biasa. Evan Dimas, kamu top,” ujarnya menambahkan.

Jika yang dimaksud Iriawan masuk saat pertandingan, maka hal itu akan melanggar regulasi. Karena ruang ganti hanya bisa dimasuki oleh ofisial tim yang bertanding.

Hal itu juga diatur dalam regulasi Piala . Hanya orang yang punya kartu akreditasi (ID resmi) yang diizinkan masuk ke dalam ruang ganti.

“Setiap pemain dan ofisial tim peserta akan mendapatkan kartu akreditasi yang diotorisasi kesekjenan ,” tulis poin 32.1 dalam regulasi Piala 2020.

“Setiap tim harus memastikan tak ada orang yang tidak sah untuk diizinkan ke ruang ganti tim, lapangan, atau semua arena akses kontrol tanpa memiliki kartu akreditasi,” tulis poin 32.2 dalam regulasi Piala .***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here