Thursday, 16 May 2024
HomeNasionalWaduh, Polisi Tolak Laporan Seorang Wanita yang Dirampok

Waduh, Polisi Tolak Laporan Seorang Wanita yang Dirampok

Bogordaily.net – Sebuah video rekaman dan cerita aksi dibagikan oleh seorang wanita melalui akun media sosialnya.

Dalam postinganya, dirinya menceritakan momen saat diikuti sejumlah orang, dirampok hingga saat membuat laporan .

Akun Instagram @kumalameta, tampak sebuah video diposting menampilkan momen korban menepikan kendaraannya dan terlihat berinteraksi dengan pemotor dari sebelah sisi kanan mobil.

Dari sebelah kiri sisi mobil, tampak pemotor lain masuk ke dalam mobil dan kabur menggunakan motor.

Akun tersebut juga menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya. Insiden ini berawal dari dirinya yang selesai mampir ke mesin ATM di daerah Jalan Sunan Sedayu, Jakarta Timur pada pukul 18.45 WIB usai sepulang kerja.

“Setelah selesai transaksi, saya masuk ke mobil. Setelah beberapa ratus meter, ada bapak mendekati kaca mobil saya sambil berbicara sesuatu,” tulis akun @kumalameta dalam postinganya, pada Minggu 12 Desember 2021.

Karena tidak terdengar jelas, korban tetap melanjutkan perjalanan. Tak jauh, kembali pemotor mengetuk spion mobil korban dan berbicara sesuatu.

Korban pun kembali menghiraukan pemotor tersebut hingga ada pemotor ketiga yang menghampiri mobil korban dan berkata ‘itu mobil belakang bahayain orang'.

“Saya melipir ke pinggir jalan sambil cari tempat agak terang. Pas saya keluar mobil, ada pria masuk dari pintu kiri mengambil tas saya percis di ,” beber akun tersebut.

Mengetahui hal ini, korban menyebut dirinya langsung mendatangi Polsek terdekat untuk membuat laporan . Namun, laporan tak diterima dan korban malah disuruh pulang oleh tersebut.

“Saya ditanya-tanya oleh , dia justru menyarankan saya pulang untuk menenangkan diri dan percuma kalau mau dicari juga. Setelah itu justru tersebut ngomelin saya,” pungkas akun tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here