Friday, 29 March 2024
HomeViralWaduh, Polwan di Kalteng Kena Pukul Oknum TNI saat Lerai Perkelahian

Waduh, Polwan di Kalteng Kena Pukul Oknum TNI saat Lerai Perkelahian

Bogordaily.net – Tagar #savepolwan bergema di media sosial sejak kemarin hingga hari ini, Selasa 7 Desember 2021 yang berisi informasi adanya dugaan tindakan kekerasan, diduga dilakukan oleh oknum terhadap seorang polwan di Kalteng.

Melalui tagar #savepolwan, banyak unggahan yang membahas mengenai insiden tersebut. Salah satunya yakni akun Instagram @polisi24jam.

Dalam postingan tersebut, tampak foto seorang polwan yang bernama yang diduga menjadi korban. Foto-foto selanjutnya berisi informasi mengenai insiden penganiayaan ini.

Dari informasi yang tersebar di media sosial, insiden ini terjadi pada Sabtu 4 Desember 2021. Polisi saat itu sedang melakukan pengamanan terkait lomba orasi yang digelar oleh Polri.

Polisi melanjutkan kegiatan dengan patroli malam di kawasan Kota Palangkaraya hingga pukul 01.00 dini hari. Usai melaksanakan tugas, korban pulang dengan tetap berpakaian dinas.

Tepat di Jalan Tjilik Riwut Km 02, polisi melerai perkelahian yang terjadi disana. Korban saat itu mendapat perlawanan dari orang-orang yang mengaku dari Batalyon Rider 631 Antang, hingga korban harus menerima pukulan di bibir dan bagian kepala belakang.

Polisi pun menarik mundur dan melaporkan hal ini kepada pimpinan mereka. Namun, hingga kini Polda Kalteng belum merespon dan membenarkan terkait kronologi kasus tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here