Waduh, Polwan di Kalteng Kena Pukul Oknum TNI saat Lerai Perkelahian

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Viral · 7 Des 2021 16:02 WIB

Waduh, Polwan di Kalteng Kena Pukul Oknum TNI saat Lerai Perkelahian


 Bripda Tazkia Nabila yang dipukul oknum TNI.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Bripda Tazkia Nabila yang dipukul oknum TNI.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Tagar #savepolwan bergema di media sosial sejak kemarin hingga hari ini, Selasa 7 Desember 2021 yang berisi informasi adanya dugaan tindakan kekerasan, diduga dilakukan oleh oknum TNI terhadap seorang polwan di Kalteng.

Melalui tagar #savepolwan, banyak unggahan yang membahas mengenai insiden tersebut. Salah satunya yakni akun Instagram @polisi24jam.

Dalam postingan tersebut, tampak foto seorang polwan yang bernama Bripda Tazkia Nabila yang diduga menjadi korban. Foto-foto selanjutnya berisi informasi mengenai insiden penganiayaan ini.

Dari informasi yang tersebar di media sosial, insiden ini terjadi pada Sabtu 4 Desember 2021. Polisi saat itu sedang melakukan pengamanan terkait lomba orasi yang digelar oleh Polri.

Polisi melanjutkan kegiatan dengan patroli malam di kawasan Kota Palangkaraya hingga pukul 01.00 dini hari. Usai melaksanakan tugas, korban pulang dengan tetap berpakaian dinas.

Tepat di Jalan Tjilik Riwut Km 02, polisi melerai perkelahian yang terjadi disana. Korban saat itu mendapat perlawanan dari orang-orang yang mengaku dari Batalyon Rider 631 Antang, hingga korban harus menerima pukulan di bibir dan bagian kepala belakang.

Polisi pun menarik mundur dan melaporkan hal ini kepada pimpinan mereka. Namun, hingga kini Polda Kalteng belum merespon dan membenarkan terkait kronologi kasus tersebut.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral Wanita di Cianjur Punya Suami Dua! Baju Dibakar hingga Diusir Warga

16 Mei 2022 - 21:05 WIB

Lamar Kekasih di Pemakaman Ayah Sang Pacar, Aksi Pria Ini Tuai Kontoversi

16 Mei 2022 - 19:04 WIB

lamar kekasih

Ngeri! Beredar Video Kecelakaan Parah di Tol Surabaya-Mojokerto, Korban Bergelimpangan

16 Mei 2022 - 17:10 WIB

Video Detik-detik Polisi di Pekanbaru Ditikam di Depan Rumahnya Viral

16 Mei 2022 - 15:11 WIB

Viral Video Seorang Remaja Kota Cimahi Dikeroyok Tanpa Ampun

16 Mei 2022 - 14:54 WIB

Viral, Ketinggalan Rombongan saat Kebelet ke Toilet

16 Mei 2022 - 14:45 WIB

Trending di Viral