Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorWali Kota Bogor Lantik Direktur Cantik PDJT Lies Permana Lestari

Wali Kota Bogor Lantik Direktur Cantik PDJT Lies Permana Lestari

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor Bima Arya resmi melantik () Periode 2021-2026.

Pelantikan berlangsung di halte bus transpakuan Ciparigi, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis 2 Desember 2021 pukul 9.45 WIB.

sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT Sarinah. Dan ia menjadi perempuan pertama Direktur BUMD di Kota Bogor.

Proses pelantikan berjalan dengan penuh khidmat dan dihadiri unsur Forkopimda Kota Bogor.

Lies permana

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Wali Kota Bogor Bima Arya.

Pada kesempatannya tersebut Bima menyampaikan bahwa, mempunyai tanggung jawab besar khususnya bagian keuangan untuk kedepannya.

“Ibarat manajer restoran, Ibu Lies harus bisa mempromosikan, agar bisa berkolaborasi dengan semuanya,” kata Bima Arya kepada awak media Kamis 2 Desember 2021.

Seusai proses pelantikan, Direktur terpilih memberikan komentarnya bahwa, memiliki sangat banyak potensi kedepannya. Tinggal bagaimana nanti kita mengolahnya dengan strategi yang tepat.

“Ini merupakan PR bagi saya kedepannya, mohon supportnya dari temen-temen semua,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Lies bahkan mengajak awak media untuk membawa berita-berita yang positif agar bisa menumbuhkan semangat khususnya kepada masyarakat Kota Bogor.

Lies permana

“Untuk itu semoga bisa transpakuan bisa menjadi bagian dari transportasi massal yang modern, berintergerasi dan tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here