Wali Kota Bogor Lantik Direktur Cantik PDJT Lies Permana Lestari

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Kota Bogor · 5 Des 2021 14:30 WIB

Wali Kota Bogor Lantik Direktur Cantik PDJT Lies Permana Lestari


 Kota Bogor Bima Arya melantik Direktur Perusahaan Jasa Transportasi (PDJT) Lies Permana Lestari Periode 2021-2026 di halte bus transpakuan Ciparigi, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis 2 Desember 2021 pukul 9.45 WIB. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Kota Bogor Bima Arya melantik Direktur Perusahaan Jasa Transportasi (PDJT) Lies Permana Lestari Periode 2021-2026 di halte bus transpakuan Ciparigi, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis 2 Desember 2021 pukul 9.45 WIB. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor Bima Arya resmi melantik Direktur Perusahaan Jasa Transportasi (PDJT) Lies Permana Lestari Periode 2021-2026.

Pelantikan berlangsung di halte bus transpakuan Ciparigi, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis 2 Desember 2021 pukul 9.45 WIB.

Lies Permana Lestari sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT Sarinah. Dan ia menjadi perempuan pertama Direktur BUMD di Kota Bogor.

Proses pelantikan berjalan dengan penuh khidmat dan dihadiri unsur Forkopimda Kota Bogor.

Lies permana

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Wali Kota Bogor Bima Arya.

Pada kesempatannya tersebut Bima menyampaikan bahwa, Lies Permana Lestari mempunyai tanggung jawab besar khususnya bagian keuangan PDJT untuk kedepannya.

“Ibarat manajer restoran, Ibu Lies harus bisa mempromosikan, agar PDJT bisa berkolaborasi dengan semuanya,” kata Bima Arya kepada awak media Kamis 2 Desember 2021.

Seusai proses pelantikan, Direktur PDJT terpilih Lies Permana Lestari memberikan komentarnya bahwa, PDJT memiliki sangat banyak potensi kedepannya. Tinggal bagaimana nanti kita mengolahnya dengan strategi yang tepat.

“Ini merupakan PR bagi saya kedepannya, mohon supportnya dari temen-temen semua,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Lies bahkan mengajak awak media untuk membawa berita-berita yang positif agar bisa menumbuhkan semangat khususnya kepada masyarakat Kota Bogor.

Lies permana

“Untuk itu semoga bisa transpakuan bisa menjadi bagian dari transportasi massal yang modern, berintergerasi dan tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Cegah Penularan PMK, Perumda PPJ Gandeng DKPP Kota Bogor

16 Mei 2022 - 21:32 WIB

penularan PMK

Waspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

16 Mei 2022 - 18:28 WIB

begal Kota Bogor

Selama Empat Bulan, Kasus DBD di Kota Bogor Tembus 511 Orang

16 Mei 2022 - 15:28 WIB

kasus DBD di Bogor

Ngeri… Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

16 Mei 2022 - 12:25 WIB

kebon pedes korban begal

Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Dunia, Ini Kata Guru Besar Padjajaran

16 Mei 2022 - 12:17 WIB

Keluarga Besar Perguruan Pencak Silat Padjajaran Kota Bogor, Adakan Halal Bihalal

16 Mei 2022 - 11:14 WIB

Trending di Kota Bogor