Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanYG Mengumumkan Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19!

YG Mengumumkan Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19!

Bogordaily.net secara resmi mengumumkan bahwa, dari Covid-19 dan dibebaskan dari karantina mandiri setelah dinyatakan pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Lisa sebelumnya didiagnosis Covid-19 9 hari yang lalu.

“Ini , kami memberi tahu anda bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari COVID-19,” ujar YG.

Tambahnya, otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus. Sesuai dengan keputusan mereka, Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri mulai pukul 12 siang hari ini.

“Sebelumnya, karena sudah lebih dari seminggu sejak anggota BLACKPINK lainnya Jisoo, Rosé, dan Jennie menyelesaikan vaksinasi mereka, mereka dikategorikan sebagai kandidat pemantauan aktif yang tidak perlu dikarantina. Namun, meskipun demikian, ketiganya telah meminimalkan kegiatan di luar selain dari janji terjadwal yang tidak dapat dihindari untuk tujuan pekerjaan,” paparnya.

YG juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang khawatir terhadap anggota girl group dengan empat member ini.

“Kami akan berterima kasih jika anda mendukung BLACKPINK, yang akan menyambut anda lagi. dalam keadaan sehat. Kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit. Terima kasih,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here