Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral, Video WC Tanpa Sekat Bikin Warganet Geli

Viral, Video WC Tanpa Sekat Bikin Warganet Geli

Bogordaily.net–Video penampakan WC umum yang tidak biasa menggegerkan media sosial. Bagaimana tidak, dalam satu ruangan WC itu terdapat belasan kloset berjejeran tanpa pintu ataupun sekat.

Video yang diunggah akun TikTok @ziharsetiakuvht ini pun menarik komentar . Hingga Sabtu, 23 Januari 2022 malam, video tersebut telah ditonton 3 juta kali dan mendapat 101 ribu likes serta 13 ribu komentar.

Dalam video, seorang pria merekam pemandangan di dalam WC tersebut. Terlihat, setidaknya ada 12 kloset jongkok yang berjejeran. Posisi kloset itu ditata berbaris ke depan, bukan ke samping.

Alhasil, orang yang mau buang air kecil atau buang air besar akan berjongkok rapi seperti berbaris. Namun, yang menjadi sorotan, setiap kloset itu sama sekali tidak diberi pintu ataupun sekat.

Hal tersebut tentu sangat membuat tidak nyaman pengguna toilet. Sebab, mereka tidak memiliki privasi jika ingin buang air kecil maupun buang air besar di sana.

Pria yang merekam WC itu sendiri juga ikut kaget dan tidak percaya. Ia menyebut jika WC tersebut merupakan WC berjamaah.

“Kumaha. WC berjamaah,” kata sang pria dalam seperti dikutip Suara.com, Sabtu, 29 Januari 2022.

Dari semua kloset, ada satu kloset yang juga membuat salah fokus atau salfok. Kloset tersebut menjadi sorotan karena berbentuk kloset duduk dan hanya ada satu dalam WC tersebut.

Menariknya, kloset duduk itu berada di urutan paling depan. Kloset duduk itu juga tampak menghadap ke arah berlawanan dari arah kloset jongkok itu sendiri.

Sontak, posisi kloset duduk yang cuma satu dengan posisi berlawanan itu seperti sedang “memimpin” kloset jongkok lainnya. yang menyaksikan penampakan itu langsung membanjiri kolom komentar.

Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai geli dengan belasan kloset tanpa sekat di WC itu. Bahkan, tidak sedikit yang bingung melihat tidak ada air dalam WC tersebut.

“Model berjamaah,” sahut .

“Lah ngambil airnya di mana?” tanya .

“Yang WC duduk di depan buat ketuanya yang bimbing regu. Kalau dibilang ngeden ya baru ngeden, dibilang stop berhentilah mereka. Jadi selesainya pun bareng,” canda .

“Berak sambil ngobrol,” komentar .

“Buang air besar berjamaah,” sahut yang lainnya.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here