Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaDapat Vlahovic, Juventus Kini Incar Denis Zakaria

Dapat Vlahovic, Juventus Kini Incar Denis Zakaria

Bogordaily.netBerhasil mendatangkan Dusan Vlahovic tampaknya belum membuat puas. Bianconeri masih ingin menggaet pemain baru. Kabarnya gelandang Borussia Moenchengladbach yang menjadi target selanjutnya.

Seperti diketahui, baru saja meresmikan kepindahan Vlahovic dari Fiorentina dengan banderol transfer 80 juta euro. Vlahovic diproyeksikan jadi andalan baru di lini serang.

bahkan dikabarkan berani menggaji si pemain Serbia itu mencapai 7 juta euro per musimnya dan mendapat nomor punggung 7. Hanya ada di posisi ke-11 tim tertajam di Serie A, membuat berbenah cepat jika tak ingin gagal dalam persaingan menuju Scudetto.

Setelah lini depan dipoles, lini tengah jadi fokus berikutnya. Rencana melepas Rodrigo Bentancur, Arthur, dan Aaron Ramsey di pengujung bakal dibarengi kedatangan pemain baru.

Dikutip dari Detik.com dari jurnalis Fabrizio Romano, kini mengejar gelandang Moenchengladbach yang kontraknya habis musim panas nanti. Gladbach tentu tidak keberatan jika melepas Zakaria saat ini ketimbang kehilangan secara cuma-cuma.

Juventus kabarnya menyiapkan tawaran 7 juta euro kepada Gladbach untuk mendapatkan Zakaria plus bonus. Klub Jerman itu pun sedang mempertimbangkan tawaran Juventus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here