Friday, 17 May 2024
HomeKota Bogor35 Vendor Pernikahan Terbaik Ikut Serta Dalam Acara Love Story Intimate Wedding...

35 Vendor Pernikahan Terbaik Ikut Serta Dalam Acara Love Story Intimate Wedding Expo

Bogordaily.net - dengan bangga mempersembahkan acara Wedding Expo yang bertemakan ‘Love Story Intimate Wedding Expo' di Club Raya, Jalan Danau Raya, RT.02/RW.13, Katulampa, Kecamatan Timur, Kota . Acara tersebut di gelar dua hari dari tanggal 15 Januari sampai 16 Januari 2022.

Perwakilan Rosalia mengatakan, dalam acara tersebut untuk vendor yang ikut berpartisipasi sebanyak 35 vendor terbaik di Kota .

“Dari vendor nya terdiri dari dekorasi, photografer, catering, wedding organizer dan juga sporting tendor lain. Dari ke 35 vendor tersebut terbaik yang ikut disini,” kata Rosalia kepada Bogordaily.net, Sabtu 15 Januari 2022.

Untuk acaranya sendiri ada talkshow, fahsionshow dari Latika Beauty Care dan Malathi Wedding Attire. Tak hanya itu, pihaknya juga ada performance dari Nadi Prodaction.

Lebih lanjut, sambungnya, mengadakan acara Wedding Expo bertujuan untuk membangkitkan para vendor-vendor , terutama para vendor pernikahan untuk selalu bangkit.

“Karena kita tahu pada 1 tahun kebelakang dunia pernikahan (para vendor) terdampak saat pandemi,” ujarnya.

Untuk itu, Rosalia mengajak untuk teman-teman semua datang ke Club Raya untuk melihat vendor-vendor dari LnC Project.

“Karena banyak sekali doorprize promo bagi calon-calon client yang deal di acara Expo Love Story Intimate Wedding Expo,” terangnya.

Diketahui, acara Wedding Expo juga di support langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.*

 

(Ibnu Galanska Monztazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here