Thursday, 25 April 2024
HomeKota Bogor430 Peserta Dari Tiga Provinsi Ikuti Festival Pencak Silat di Blok F

430 Peserta Dari Tiga Provinsi Ikuti Festival Pencak Silat di Blok F

Bogordaily.net bersama menyelenggarakan se-Jawa Barat. Sebanyak 430 peserta dari Provinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta memperebutkan piala Kadispora 2022, di gelar di lantai 3, , Pasar Kebun Kembang, Kota Bogor, Jumat 28 Januari 2022.

Direktur Utama Muzakkir menyampaikan, ini diikuti oleh 3 Provinsi. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 28 Januari hingga 30 Januari 2022.

“Rangkaian nya juga ada pesona pusaka nusantara, ini juga akan ada pameran pusaka pusaka yang ada di indonesia, jadi berbagai daerah juga ikutan,” kata Direktur Utama Muzakkir kepada awak media.

Festival Pencak Silat

Ia menambahkan, Pusaka Nusantara ini baru diresmikan Sabtu 29 Januari 2022 pukul 09:00 WIB, yang buka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Danrem 061 Suryakencana.

Dengan adanya kegiatan festival pancak silat dan Pesona Nusantara juga bisa mengenalkan kepada masyarakat pasar tradisional dan mengajak juga masyarakat Kota Bogor mengenal bahwa di bogor ada pasar baru di ini.

“Harapan kami dengan ada berbagai kegiatan maka masyarakat bisa mengunjungi kegiatan tersebut sekaligus berbelanja di pasar kita,” ucapnya.

Muzakkir juga menghimbau kepada pedagang, dengan adanya kegiatan untuk menyiapkan stok yang banyak dan harga nya dibuat semenarik mungkin, supaya para peserta atau orang tua yang hadir juga bisa berbelanja di pasar. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here